Tunggu sampai ada instruksi buat mainin mulmed nya ya. Atau kalau kalian udh ada lagunya, tinggal dimainin aja nanti.
Selamat membaca dan semoga suka!
------------------------------------------
Musim gugur, 2019."Holla!, Taehyung-ssi, coba lihat aku bawa apa untukmu hari ini". Teriak Hyuna dengan riang setelah membuka pintu kamar inap Taehyung.
Sedangkan sang empu kamar yang awalnya sedang mati kebosanan itupun kini menoleh dengan semangat kearah sumber suara yang memanggil namanya.
Akhirnya, setelah sekian jam lamanya ia harus merelakan dirinya mati kebosanan, kini semua itu akan menghilang, digantikan oleh keberadaan seseorang yang ia tunggu-tunggu kehadirannya.
"Hyuna-ssi?!. Aku kira kau tidak akan menjengukku hari ini, aku sudah lama menunggumu. Kau tahu? aku hampir mati kebosanan disini. Kenapa kau lama sekali?". Ucap Taehyung seraya mengerucutkan bibirnya, kesal.
Sedangkan Hyuna yang baru saja datang itupun hanya bisa terkekeh pelan melihat ekspresi kesal Taehyung yang entah kenapa selalu terlihat lucu dimatanya.
"Aigoo, kenapa kau imut sekali saat kesal huh?". Ucap Hyuna seraya menoel-noel pipi Taehyung.
"Ck! Aku sedang tidak dalam kondisi bercanda sekarang. Aku marah denganmu, kau tahu itu?!".
Hyuna terkekeh dan menggeleng pelan, lalu menatap Taehyung dengan tatapan bersalahnya.
"Mianhae eoh? Aku sedikit terlambat karena harus membeli sesuatu. Dan coba lihat apa yang aku bawa untukmu". Ucap Hyuna seraya mengangkat sebuah kantong plastik berwarna hitam yang ia bawa.
Taehyung hanya melirik saja, ia masih kukuh dengan menuruti bisikan egonya untuk tetap dalam kondisi 'pura-pura kesal'.
Hyuna yang tahu kalau Taehyung hanya pura-pura kesal dengannya itupun tersenyum jail, "Aku membawa japchae dan hotteok untumu. Tapi.. Sepertinya kau tidak menginginkannya jadi biar aku saja yang mema----".
"Andwae! Biar aku saja yang memakannya". Ucap Taehyung cepat seraya merampas kantung plastik itu dari tangan Hyuna.
Hyuna tertawa pelan melihat kelakuan Taehyung. Demi apapun pria dihadapannya ini benar-benar pria yang unik. Semua tingkah lakunya selalu membuat Hyuna merasa seperti menemukan seseorang yang benar-benar langka didunia, seakan spesies yang seperti itu hanya satu saja adanya. Harus benar-benar dijaga agar ia tidak kembali rapuh, lagi.
"Ya sudah, makanlah makanan itu selagi hangat. Tapi, jangan mengatakan pada Seokjin oppa jika aku memberimu makanan ini oke? Kalau ia tahu, aku yakin ia akan memberiku wejangan hingga akhir jaman".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Winter; Oneshoot. [KTH]✔️
Historia CortaHanya sebuah cerita singkat tentang kepedihan musim dingin.