BAB-1

11 3 2
                                    

Assalamualaikum para readers kalo baca cerita ini jangan lupa vote, coment,and follow akun ini makasih.
                                         .
                                         .
                                         .
                                         .
                                         .

                           Happy reading

______________________.        .______________________

Pagi ini sinar  mentari menerobos masuk kedalam kamar gadis cantik yang bernama Aina Freya atau kerap dipanggil dengan sebutan Fey melalui jendela kamar gadis itu,namun bukanya bangun Fey semakin menenggelamkan badanya kedalam selimut tebal dan halus itu,sampai teriakan sang bunda menggema di sudut²kamar tersebut.

"FEY,BANGUN HARI INI HARI PERTAMA KAMU MASUK SEKOLAH" teriak Mita a.k.a bunda Fey.

"Five minutes again,bun" ucap Fey dengan mata masih tertutup.

"Ga ada lima menit²an cepat mandi ini udah jam 06.45 Fey,kan hari ini kamu pertama masuk SMA"

Fyi,jadi Fey itu sebenarnya pindahan dari Bandung,dia pindah ke Jakarta karena tugas ayahnya dipindah kesini.

"Five minu- HAAAAAA KOK GAK BANGUNIN FEY DARITADI SIH BUN" kata Fey sambil berlari kearah kamar mandi.

Mita yang melihat putri semata wayangnya berteriak hanya menggelengkan kepalanya,lalu keluar dari kamar Fey.

(Skip meja makan)

"Loh Fey mana bun?" tanya Baum a.k.a ayah Fey.

"Mandi yah" kata bunda Fey sambil berjalan kearah dapur untuk menyiapkan sarapan,tiba-tiba......

"GOOD PAGI AYAH DAN BUNDANYA FEY TERSAYANG" kata Fey sambil berteriak seperti orgil.

"Fey sayang jangan teriak²ini rumah bukan hutan" kata sang ayah memperingati putrinya itu.

"Hehehe,maaf yah kebiasaan" kata Fey sambil cengengesan.

"Hihihi,miif yih kibiisiin" tiru Melly sambil mengganti huruf vokal menjadi 'i' semua.

Fyi, Melly itu sepupu Fey yang berada di Jakarta rumah mereka pun bersebelahan.

"Heh,ngapain Melly kerumah Fey" kata Fey mengintimidasi.

"Katanya semalem kamu nyuruh aku ke sini buat berangkat bareng" kesal Melly pada Fey.

Melly itu pake 'aku-kamu' kalo sama Fey doang tapi kalo sama orang lain dia itu pake 'lo-gue' gtu kecuali keluarganya.

"Oh,iyakah?" tanya Fey polos.

"Iya bocilll" ingin rasanya Melly tenggelamkan Fey kerawa². Untung imut Lo cil.batin Melly sambil tersenyum paksa.

"Yaudah yuk berangkat keburu telat nih" kata Fey sambil Salim kepada ayah dan bundanya diikuti oleh Melly.

"Loh gak sarapan dulu Fey,Mell" kata bunda Mita.

"Nggak bund" jawab keduanya kompak.

"Kalo gitu aku sama bocil berangkat dulu ya yah,bund" kata Melly.

"Assalamualaikum" salam keduanya kompak.

"Waalaikumsalam"

Next

Hai para readers gimana ceritanya bagus gak? Gak oh yaudah
Author cuma minta vote,coment,sama follow juga akun ini
Yang udah vote, coment,dan follow maksii ya.
See you and see you later byeee🧡.

Aina FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang