Brum
Brum
Brum
Kini dua motor KLX yang berbeda warna melewati gerbang sekolah.Saat mereka memasuki kawasan sekolah mereka menjadi pusat perhatian karena.
Wih keren banget siapa tuh?.
Iya keren banget.
Halah paling juga caper tu orang.
Murid baru ya?.
La mana saya tau saya kan cecan.
Banyak murid²yang berbisik pada mereka dan mereka hanya acuh.Saat mereka membuka helm nya pada bengong semua.
Wih ada bidadari turun dari khayangan.
Cecan nambah woi.
Haaaa itukan Melly.
Lah iya si Melly sama siapa tuh?.
Ihhh itu samping Melu cute banget njirrr.
Halah cantikan sama imutan gue.
Dih apaan Lo boneka santet.
Dan masih banyak lagi bacotan para deterjen mulai dari yang positif hingga negatif kayak gak tau netijen +62 aja kan emang gtu.
Oke skip ga penting.
Melly dan Fey turun dari motor tersebut.Iya Fey murid baru yang bareng Melly tadi.Lalu mereka berjalan dengan berdampingan dengan Fey yang memasang wajah polos²gobloqq dan Melly yang memasang wajah yang datar dan tajam.
Mereka meliwati segerombolan kakak kelas yang ada di parkiran tadi.Kakak jelas itu menatap Fey dan Melly dengan bengong.
"Mereka kenapa natal Fey sama kamu kayak gtu Mell?" tanya Fey.
"Enggak tau tuh" jawab Melly datar sambil menggendikan bahunya acuh.
Fey dan Melly terus melanjutkan jalanya dan mengabaikan orang²yang menatapnya cengo tadi.
(Ini motornya Fey)
(Ini motornya Melly)
Sorry ya kalo gambarnya jelek soalnya nyari gambar motor kek gitu susah apalagi kalo nyarinya yang aesthetic:)
Alan POV
Pagi ini gue sama temen²gue udah sampai disekolah dan karena kita berangkatnya agak pagi jadi kita tunggu duduk²diatas motor sambil liatin orang²lewat nah pas lagi duduk²dengan posisi yang sangat menggenakan tiba² ada dua motor KLX warna ijo sama merah gue penasaran sih tapi gue tetep datarin muka gue jaga image lah ya.
"Wih sape tuh?" kata Iyan salah satu temen gue.
Gue pun hanya menggendikan bahu acuh
"Dasar kulkas 37 pintu" kata Daniel temen gue juga.
"Wihhh cewek bro" kata Iya sambil sedikit teriak.
"Lah itu bukanya si Melly ya sama siapa tuh" kata Delva salah satu temen gue juga.
"Tau darimana lu kalo itu Melly?" tanya Iyan penasaran.
"Ck,dia tuh gebetan gue" kata Delva sambil trus menatap Melly.
"Heleh gebetan,si Gina mau Lo kemanain tai?!!" sarkas Iyan.
"Ya gak gue gimana²in" jawab Delva santai
"Cih,dasar Playboy kelas kakap" kata Arka cowok yang dinginnya 11 12 sama gue.
"Saae lu bos" kata Delva sambil terkekeh.
"Dah²mending kita kekelas" kata Iyan
"Kuyyy" jawab mereka semua minus Alan dan Arka.
Alan POV end
Saat ini Alan dkk menuju kelas mereka melewati lapangan dan koridor banyak pekikan dari kaum hawa untuk mereka Alan dan Arka hanya memasang wajah dinginnya sedangkan Daniel,Iyan,dan Delva melambai lambaikan tanya seperti artis.Mereka memang terkenal sebagai most wanted boy SMA Nusantara.
Aaaaaa Alan sama Arka walaupun datar tetep aja ganteng.
Delva saranghae.
Bebep Iyan aku padamu.
Aaaaa Daniel ganteng banget sih.
Aku ambyar mas Reti Kowe.
Aku Ra MUNDOR mas,aku rabakal MUNDOR mas Iyan.
Mas Arka rahimku anget mas.
Teriakan terkhir membuat Iyan,Daniel,dan Delva terbelalak.
"Njir siapa tuh" kata Iyan dengan wajah cengo ya.
"Hahahahaba,ngakak anjr" kata Daniel sambil terus tertawa.
"Udah²lanjutin jalanya kuyy" ajak Delva.
"Kuyyy"
Dan mereka semua melanjutkan jalanya ke kelas tanpa mendengar kan pekikan gadis²alay itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aina Freya
Teen FictionKisah seorang gadis bernama Aina Freya kerap dipanggil dengan sebutan Fey gadis berwajah imut,cantik,manis,dan polos.Dan mempunyai sikap yang amat polos tapi jangan tertipu dengan sikap dan wajah polosnya karena dibalik sikap dan wajah polosnya it...