PART 1

80 22 0
                                    

Disinilah eunbi sedang duduk di salah satu meja yang tersedia di perpustakaan dan wajahnya tampak serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah eunbi sedang duduk di salah satu meja yang tersedia di perpustakaan dan wajahnya tampak serius. Bukan, bukan membaca novel horor ataupun thriller, bukan juga berbicara dengan jungkook karena eunbi tidak pernah berbicara serius jika dengan jungkook melainkan eunbi sedang mengerjakan soal fisika UN kelas 12.

"Serius sekali sih bie, aku jadi ikut pusing" eunseo tak nyaman dengan wajah serius eunbi. Jika memang sudah begini eunbi memang serius dan tidak main-main dengan pelajaran. Karena tak kunjung dijawab oleh eunbi, eunseo memilih untuk pindah ke meja yang lain. Kelas mereka baru saja pelajaran matematika dengan Park saem dan alih-alih bersenang-senang membaca novel yang romantis, eunbi lebih memilih mengerjakan soal tadi. Ck ck ck eunbi memang tidak kenal lelah dengan belajar. Obsesi nya untuk menjadi wanita sempurna di mata jungkook benar-benar tak terkalahkan oleh siapapun.

"Hai cantik apa yang kamu lakukan? "
Eunbi tak kunjung menoleh dan menjawab lalu pemuda tadi menanyai nya terus menerus sampai eunbi merasa terganggu.

"Berhenti bertanya sunbae, aku rasa tanpa menjawab pertanyaanmu kamu sudah tau. "

"Aku hanya bercanda. Jangan seserius itu"

"Aku sedang tidak ingin diganggu Kak mingyu. Pergilah"

"Hei, kamu berani mengusirku dan untuk apa pula kamu belajar pelajaran kelas 12 kalau kamu saja masih kelas 11 hah? "
Seluruh penghuni perpustakaan menatap mereka terkhususnya pemuda yang dipanggil dengan sebutan 'Kak mingyu' tadi. Mingyu sadar dan segera membungkuk ke penjuru ruangan untuk meminta maaf.

Eunbi tentu saja malu dan hendak melanjutkan kegiatan mengerjakan soal nya namun sesosok pemuda tampan lain yang berada di satu meja jauh seberang dengannya menggagalkan rencananya. Tanpa menunggu lama eunbi memberesken bukunya dan ikut duduk disamping pemuda tampan lain tadi.

"Halo kak jungkook 😄" eunbi mengeluarkan senyum termanisnya tapi Jungkook sama sekali tidak menggubris bahkan menoleh pada eunbi membuat eunbi menghilangkan senyumnya dan bergantung dengan pout lucu.

"Kamu lucu"

















Bukan, bukan jungkook yang bilang tapi Eunwoo, kakak kelas tampan yang sekelas dengan jungkook dan mingyu.

"Terimakasih Cha sunbae" tetap tidak ada senyum di bibir eunbi. Eunbi memang tidak terlalu menganggap pujian yang diberikan cowok-cowok disekolah ini padanya. Pandangannya hanya tertuju pada satu pemuda, dan sialnya pemuda itu adalah seonggok Jeon Jungkook yang sama sekali tak pernah menoleh padanya.

"Kak jungkook sedang belajar apa" kali ini dia tersenyum lagi.

Tanpa menjawab apapun jungkook membereskan barang miliknya dan pergi tanpa suara.

Dan ya, eunbi ditinggalkan lagi.

"Tenang saja eunbi, Kak Mingyu yang tak kalah tampannya ini bersedia jadi pengganti jungkookmu yang dingin dan mengerikan itu"

Eunbi, eunwoo dan beberapa orang yang lain di meja tadi pergi juga meninggalkan Mingyu sendirian dalam tatapan orang-orang yang lagi-lagi merasa terganggu dengan suara mingyu.

Kkk~

Kkk~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AMBITIOUS -Sinkook-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang