Perkenalan

1.1K 11 0
                                    

Hei, kenalin nama gua Bryan. Disini gua bakalan cerita tentang perasaan gua terhadap cowo atau biasa disebut dengan gay.

Di pagi hari yang cerah, sinar matahari menyambar ke kamar gua melalui jendela. Setelah itu gua bangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi. Selesai mandi gua segera bersiap siap untuk pergi ke sekolah dan gua gak mau telat karena ini hari pertama gua sekolah. Yaps, gua kelas X di SMA 2 Bogor.

" Dek turun, ayo sarapan dulu" ujar nyokap gua. "Iya ma, adek bentar lagi kebawah" jawab gua, dan setelah siap semua perlengkapan gua langsung turun kebawah untuk sarapan. Gua segera duduk dimeja makan dan makan nasi goreng buatan nyokap gua.

Oke, kenalin ini nyokap gua, dia orangnya periang dan enak banget buat jadi temen ngobrol ataupun curhat dan ini bokap gua, dia pengusaha yang cukup sukses, bokap gua ini cakep banget sampe dulu banyak yang tertarik sama bokap gua tapi yang dapet itu nyokap gua akhirnya mereka menikah dan punya anak yaitu gua, " pantas saja gua cakep dan banyak cewe yang suka sama gua" batinku. Dan gua ini anak tunggal.

"Pa, nanti anterin adek ke sekolah ya" pintaku kepada bokap. "Iya, nanti papa anterin. Kamu siap siap gih sekarang, kan ini hari pertamamu" ujar bokap gua. "Siap bos" jawab gua dengan cepet nyelesaiin sarapan dan segera bersiap siap. "Ma, adek pamit ke sekolah ya, assalamualaikum" bilang gua ke nyokap sambil mencium tangannya. "Iya semangat ya hari pertamanya, waalaikumsalam" jawab nyokap.

Lalu gua masuk ke dalam mobil bokap gua, tanpa lama lama lagi bokap gua langsung melaju ke sekolah gua. 10 menit kemudian, akhirnya gua sampai di gerbang sekolah. Gua langsung keluar mobil dan Salim tangan bokap gua, setelah itu  bokap gua langsung melaju ke kantornya. Tak lama kemudian, ada motor yang melewati gua dan dia ke parkiran. Setelah di parkiran gua liat dia, ternyata seorang cowo yang gagah dan juga gak kalah tampan sama gua, entah kenapa jantung gua berdetak kencang dan kayak copot melihat dia. Tiba tiba..........................

Semoga kalian suka ya sama cerita author. Happy reading.

Cinta PertamakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang