Sesampainya di gerbang sekolah, ia melangkah maju menuju lapangan. Seketika Bryan melihat cowo gagah yang sedang memarkirkan motor dan cowo itu segera melepaskan helm nya. Jantung Bryan seketika berdetak kencang, tanpa disadari cowo tersebut mendekati Bryan.
" Hei, ngapain lu bengong disini?" tanya cowo tersebut. " Nggak kok kak, ini mau ke lapangan" jawabku. Namun, dia hanya membalas dengan senyuman dan menaikkan satu alis. " Anjing kenapa gua kayak gini, salting sendiri. Inget yan lu cowo dia cowo" batin gua. " Mau bareng ke lapangan gak?" tanya cowo cakep itu. " Boleh kak" jawabku. Akhirnya, gua ke lapangan bareng kakel (kakak kelas) gua ke lapangan.
Sampai di lapangan, gua langsung ke barisan kelas gua tanpa menghiraukan kakel gua itu. " Cieee... baru hari pertama udah dapet cowo aja tuh" kata temen temen gua. " Apaan sih mana ada, orang gua sama dia cuma barengan ke lapangan aja. Lagian juga gua masih normal" jawab gua.
*AUTHOR POV*
" Perhatian junior semua! Sebelum kita lanjut acara MOS nya, disini kami ingin memperkenalkan diri kami. Nama kakak Yudha" kata salah satu senior yang mengawasi kami selama MOS. " Nama kakak Jefran" iya guys, dia orang yang menemui Bryan di gerbang tadi pagi, perkenalan terus dilanjutkan dengan senior yang lain.Di SMA ini, setiap ada MOS. Para senior akan memilih satu orang yang akan menjadi pemimpin untuk angkatan mereka selama MOS. For information Jefran adalah ketua osis di sma ini.
*JEFRAN POV*
" Baiklah, disini saya akan memilih satu orang yang akan menjadi pemimpin angkatan kalian" ujar Jefran sambil mencari anak yang ia temui di gerbang tadi. " Kamu yang disana, maju" ujar gua dengan tegas. "Saya kak?" jawabnya. "Bukan.... Ya kamu lah. Sini maju sekarang!" ujar gua. " Wah, pak bos lagi sok tegas nih" goda Yudha. Tak lama kemudian Bryan maju menghadap ketos ini." Serius kakak pilih saya" ujarnya dengan sedikit ngos ngosan. " Yud, tolong ambilin air putih satu" pinta gua ke Yudha. Yudha pun langsung mengambil air putih dan memberikannya ke gua. " Nih" ujar Yudha. "Nih ambil, lu minum dulu. Setelah itu ikut gua, bawa juga tas lu" ujar gua.
*YUDHA POV*
" Tumben seorang Jefran baik dan perhatian banget sama tuh anak. Biasanya juga kalo baru kenal kaga sebaik dan perhatian kek gitu" gumamku. " Yud, lu ambil alih dulu. Gua mau urus nih bocah" pinta Jefran dan segera pergi sama tuh bocah. " Baik para junior, hari ini tidak kegiatan apapun. Tapi sebelum kalian ke kelas kalian, satu perwakilan kelas catat perlengkapan MOS. Terima kasih, selamat istirahat" ujar gua dan gua segera pergi bersama rekan rekan gua.*BRYAN POV*
" Ini mau kemana kak?" tanya gua, namun tak ada respon dari kak Jefran. Setelah perjalanan yang cukup lama, akhirnya sampai juga di tempat tujuan. Namun, gua cukup heran sama tempatnya " loh kok dibelakang sekolah" batin gua dan gua ngerasa gak enak karena suasananya cukup menyeramkan." Dek, eegh k-kak mau ng-ngomong" ujarnya dengan sedikit gugup. "Iya kak, mau ngomong apa" ujar gua dengan heran. "Eegh anu dek... " " Anu apaan kak" "Kakak suka sama kamu dek" kata kak Jefran. "Wah anjing apa apaan ini" batin gua dan tanpa basa basi gua langsung ninggalin kak Jefran. Gua selalu kepikiran sama omongan kak Jefran tadi *KAKAK SUKA SAMA KAMU DEK* dan gua kepikiran itu sampe pulang sekolah.
-------------------------------------
Bryan yang bingung mau pulang naik apa karena temennya udah pada pulang duluan dan udah sepi suasananya. Tiba tiba ada seseorang yang nawarin tebengan ke Bryan "mau di anter pulang gak" tanyanya sambil ngasih helm. Bryan sontak kaget dan segera melihat ke arah orang tersebut. Ia kaget bukan maen karena orang itu ternyata..............
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertamaku
Randomkisah ini merupakan kisah gay anak sma. mohon maaf ya kalo ceritanya kurang menarik dan gak seru🙏🏻