04. Sah dan serumah

2K 160 33
                                    


Pernikahan Jiho sama Jaehyun udah terlaksana, lancar tanpa halangan apapun.

Padahal Jiho pengennya nggak jadi nikah, sampai ngedoain moga-moga penghulunya meninggal mendadak.

Gila emang.

Susunan acara dan tetek bengeknya udah selesai, jadi rasa-rasanya Jiho pengen tidur sekarang.

Jiho pengen pulang ke rumah, tapi mama papanya ngusir Jiho katanya suruh ikut Jaehyun pulang.

Yah gimana ya, orang Jiho kan ekhmm udah jadi bininya Jaehyun.

Jadi disini Jiho sekarang, di rumah Jaehyun yang gede gila.

Ada bang chan juga sih ngikutin mereka berdua, katanya mau nganter adek kesayangan nya yang udah jadi istri orang.

"Dek, ntar kalau ada masalah apapaun cerita sama gua ya?" Kata bang Chan pelan ke Jiho sambil senyum yang manis, tapi di mata Jiho tetep aja nyebelin parah.

"Ck! Giliran gini aja lo baru peduli sama gua! " Jiho mukul dada Chan pelan, cemberut.

"Dih, cakep lo? "

"BANGG! "

"Hahaha, iya-iya adek gua cakep kok! Sini peluk dulu abang langsung mau pulang"

Pelukan beneran, sampai Jiho tuh rasanya mau nangis karena pisah sama abangnya padahal biarpun sering berantem tapi abangnya ini selalu perhatian dan nggak pernah marah sama Jiho apalagi ngebentak Jiho, nggak ada dalam riwayat hidupnya.

"Dah ya, baik-baik lo sama Jaehyun jangan galak! Ntar nyari bini lagi dia tau rasa lo! " Chan ngelepas pelukannya.

"Paan sih bang! " Sewot Jiho.

Chan ketawa.

"Jaehyun, jagain adek gua ya? Gua pamit ya!" Chan pamitan ke Jaehyun yang daritadi cuma diem aja nyaksiin mereka berdua.

Jujur, Chan juga sedih banget dia ngerti kok perasaan Jiho itu gimana tapi balik lagi Chan juga nggak bisa apa-apa.

"Iya pasti, Jiho sudah menjadi tanggung jawab saya sekarang"

Selepas Chan pulang, Jiho masih nggak bergerak dari tempatnya.

"Kenapa kamu? Mau jadi patung? "

Jiho nghembusin nafasnya pasrah, baru inget dimana dia sekarang.

"Ikut saya," Jiho masih diem.

"Ikut saya Jiho" Gak ada gerakan.

"Jiho, ikut saya! Saya nggak bakal macem-macem!" Frustasi Jaehyun.

Jiho ngikutin Jaehyun dengan raut wajah di tekuk.

"Ini kamar kamu, saya tau kamu masih sekolah.. Saya nggak bakal ngajak kamu tidur bareng"

Jiho cuma diem, males nanggepin.

"Yaudah, kalau ada apa-apa bilang saya... Kamar saya tepat di depan kamar kamu" Setelah Jaehyun pergi, Jiho masuk ke kamar.

Gede sih, lebih gede kamar ini daripada kamar Jiho di rumah.

Tapi tetep rasanya asing, nyaman kamar Jiho yang dulu.

"Duh, ini napa susah banget sih buat ngebuka!"

"Bangsat ya lo! " Maki Jiho karena resleting gaunnya susah buat di buka, karena nggak nyampe.

"Nggak tau orang gerah aja! Ck! "

🍑🍑🍑

Jaehyun habis mandi, badannya udah fresh sekarang setelah ngerasa bener-bener lengket karena aktifitasnya.

Rambutnya yang basah di gosok-gosok dengan handuk di tangannya, sambil liatin pantulan wajahnya di cermin, Jaehyun senyum.

Jaehyun cuma pakek kaos santai sama pakek kolor, itu udah jadi kebiasaan kalau ada di rumah.

Tok.. Tok..Tok..

Pintu kamarnya di ketuk dengan kasar, Jaehyun segera menghentikan aktifitasnya.

Benar dugaannya itu Jiho, masuk ke kamarnya dengan wajah di tekuk.

Oh, masih mengenakan gaun pengantin!

"Tolongin gua dong, ini susah di buka! Padahal gerah banget! Gua mau buru-buru mandi! "

Jaehyun menghela nafasnya, "jadi saya kira kamu sudah mandi"

"Gimana mau mandi coba!" Kesel Jiho.

Jaehyun bergerak ke belakang tubuh Jiho, segera membantu.

"Ya say—" Pergerakan Jaehyun terhenti, buat Jiho noleh ke belakang sedikit.

"Napa lo? Cepet elahhh! " Suruh Jiho, Jaehyun segera melanjutkan kegiatannya membuka resleting Jiho.

Jiho tuh, juga mikir dulu kali mau nyuruh Jaehyun tuh.

Tadi juga udah berkali-kali nyoba sampai Jiho tuh misuh-misuh nggak jelas.

"Udah"

Jiho bernafas lega, akhirnya bisa mandi juga.

Jaehyun langsung liat hpnya.

Ada yang aneh?






Tbc.




Selamat tahun baru sayang-sayangkuuuuu💚

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang