My Hot Daddy

15.7K 172 16
                                    

Pagi ini raina bangun jam 5 pagi, memang ia berencana untuk berenang dahulu sebelum berangkat kuliah.
Ia bisa sedikit santai karena kuliah pagi yang biasanya jam 7 pagi dimulai ,namun untuk hari ini ditunda menjadi jam 9.

Setelah mencuci muka dan gosok gigi,raina segera mengganti pakaiannya dengan pakaian renang ,ia segera menuju ke belakang rumah , ia pun melakukan strecing2 sebentar .

Tiba2 raina merasakan tepukan di pundaknya membuat ia berjingkat kaget.
"Ya ampun papa , ngagetin aja " ucap raina sambil mengelus dadanya pelan .

Raina sejenak terpesona dengan alvaro yang hanya mengenakan boxer hitam ketat ditubuhnya,memamerkan tubuh sexy nan atletisnya dihadapan raina.

Raina meneguk ludahnya ,dan memalingkan muka.
"Kenapa membuang muka ? tidak suka dengan semua ini ?" ucap alvaro sensual dengan mengelus perut kotak nya.

Raina memicingkan mata nya menatap alvaro tajam, sedangkan yang ditatap malah bersedekap dada sambil tersenyum manis kearah raina

"Papa sengaja ya ,pamerin semua itu ke raina? Kalo iya,sia2 pa..Karena raina sama sekali gak kepengen !" ucap raina berbohong sembari mengibaskan tangannya.
Nyatanya baru pertama ini dia melihat perut sixpac milik seorang laki2 secara live di depan mata,dan parahnya ternyata lebih nikmat dipandang daripada hanya menonton lewat video saja.

"Oh ya ? masa sih ga pengen ?" tanya alvaro sambil meraih pinggang raina membuat raina menjerit pelan.

Raina mengedarkan pandangan sekitar,takut ada mamanya atau pembantu yang lewat.
"Papa jangan gila , nanti kalo mama liat papa bisa mampus lo " ucap raina

"Mama mu itu masih tidur dikamar , pembantu juga lagi pergi kepasar ,jadi kamu tenang saja gak ada yang liat. Dan satu lagi, jangan berkata kasar didepan papa,atau ...-" ucapan alvaro terhenti karena raina menyela

"Atau apa ? " ketus raina sembari berusaha mendebarkan jantungnya.

"Atau akan papa hukum " ucap alvaro sembari menyeringai pelan.

" Sok atuh kalo mau hukum , raina ikhlas menerima dengan lapang dada. palingan hukumannya suruh berenang 7 kali putaran doang mah , kecil" ucap raina membuat alvaro gemas

Alvaro yang masih memeluk pinggang raina pun menariknya pelan hingga mereka berdua terjebur ke dalam kolam renang yang sudah raina buat mode air hangat.

Sedetik kemudian alvaro menempelkan bibir sexy nya ke bibir ranum milik raina.
Raina menjerit tertahan , kaget dengan kejadian barusan .

Alvaro merangkum liar bibir hangat raina , menikmati , juga menghisap bibir bawah dan bibir atasnya bergantian seakan bibir raina adalah miliknya.

Raina kewalahan menerima serangan ganas milik alvaro , seumur hidup raina baru kali ini dia berciuman bisa membuat sekujur tubuhnya menegang dan nyeri yang begitu hebat didaerah kewanitaannya. Sebelumnya raina tak merasakan reaksi seperti ini ketika bercumbu dengan mantan pacar2 nya.

Raina menggelinjang tak tertahankan ketika alvaro mengakhiri ciumannya dengan mengecup leher putih milik raina
"Itu hukumannya kalo kamu mau tau " bisik alvaro pelan .

"Papa emang beneran cabul ya ?" gerutu raina pelan dan alvaro pun terkekeh.

"Papa tuh udah punya yang seksi nya kayak mama gitu , emang masih kurang yaa? sampe harus nyosor bibir raina tanpa izin ?" sambung raina

"Seksinya mama kamu itu ,dari bibir ataupun payudaranya itu semua buatan . Papa gak suka " ucap alvaro membuat raina kaget dengan pernyataan itu.

"Heh papa jangan sembarangan ya " ucap raina tajam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hot Family[18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang