kiss.jpeg

254 45 20
                                    

"ciuman rasanya gimana ya?"

jumat pagi nan cerah waktu san bertandang ke rumah temennya, juyeon dalam rangka liburan semester dan kata sambutannya adalah pertanyaan tentang rasa ciuman itu gimana.

jelas aja berakibat pada san tersedak kuah ramyun yang lagi diminumnya. matanya menatap juyeon, dengan ekspresi mirip orang baru bertemu setan.

"lo kenapa mendadak nanya gituan, juy?"

san bingung. makanya ia nanya kenapa sama juyeon.

habisnya cowok lee itu bukan tipikal orang yang bakal nanyain tentang hal-hal berbau romansa sebelum nyentuh umur legal.

anaknya kalem sih. sejauh temenan sama juyeon, belum pernah san dengar juyeon membicarakan tentang gebetan dan sejenisnya. padahal yang suka juyeon itu banyak, meski sekalinya ditembak tak pernah merespon.

jelas berbeda dengan san. anak itu pengalamannya banyak. dari kelas satu sampai tiga, cowok atau cewek, uke apalagi seme hampir semua pernah nyicipin pacaran sama san.

istilahnya sih, fakboi.

"tadi aku liat storynya mingi. dia ngepost boomerang lagi ciuman sama wooyoung. asik banget kayaknya."

duo mesum itu. seantero sekolah pun tau mereka itu pasangan yang paling sering ngumbar pinkeu-pinkeu serba uwu di hampir setiap sudut sekolah. ternyata sekarang udah merambat sampai instagram.

mungkin mereka emang sengaja bikin followersnya iri dengki.

"belum boleh tau ah. lo kan masih kecil." san menjawab asal.

"aku lebih tua loh. sekiranya kamu lupa."

sekali lagi san meneguk kuah ramyunnya, kali ini sampai habis dan nggak tersedak. baru dia angkat bicara, "ciuman itu enak. asalkan ciumnya orang yang lo suka." san ngeletakin cup ramyunnya di meja sebelum ngelanjutin,

"kalau dari cerita wooyoung rasanya kayak banyak kupu-kupu terbang di perut, berasa bengek tapi dalam arti menyenangkan. dan bikin nagih."

juyeon ngangguk-ngangguk, tapi menggaruk tengkuknya padahal nggak gatal. bingung, "kata wooyoung?"

"soalnya selama ini gue nggak tau rasa nyenengin dari ciuman meski bibir gue sering dicipok orang." san ketawa pelan, "seintens apapun, tapi belum ada yang rasanya begitu. biasa aja malah."

"tapi kamu paham caranya?"

san membusungkan dada, "ngerti lah! pengalaman gue banyak, lur." fakboi satu ini bangga banget kayaknya, "lo mau gue ajarin emang?"

juyeon berhenti dari kerjaannya menyusun camilan di atas meja, terus natap san yang juga ngeliatin dia datar.

"iya."

langsung aja san pindah dari karpet ke sofa, duduk hadap-hadapan sama cowok kalem itu, lalu ngacungin jari telunjuknya, "nih ya, pertama kali lo harus temuin orang yang lo suka. pacar atau gebetan misal."

"kedua, ya sosor. tapi jelasin dulu lo mau cium dia. pokoknya lo harus percaya diri biar doi yakin sama lo. atau kalo nggak mau jelasin, kasih kode aja. misal, pegang mukanya kayak gini-" san menangkup pipi juyeon sekilas, "pasti bakal paham sih."

"terakhir, waktu udah saling nempel, lo hisap bibirnya. tapi pelan-pelan, biar gak dikira nafsuan. pegang tengkuknya, kalo mau memperdalam." san nurunin ketiga jarinya.

"emang mau praktek sama siapa, juy? dah punya gandengan lo?"

juyeon menggeleng, "nggak punya." jawabnya. "tapi pengen praktekin ke kamu."

nggak ada yang buka suara habis itu. entah karena juyeon terlalu malu atau san terlampau kaget sama jawaban si kalem.

tau-tau, san udah duduk di pangkuan juyeon aja. dengan tangan juyeon masuk ke dalam kaus yang san pakai dan menjelajah di sana. mereka ciuman.

"juy.." bisik san, "kacamata lo halangin."

fakboi nan gemesin itu perlahan ngelepas kacamata berbingkai tipis dari juyeon. dalam hati san misuh-misuh karena iri sama tampang cakep kawannya, plus deg-degan juga.

san nyingkirin poni cowok itu, tanpa basa-basi dia kecup seluruh bagian wajah juyeon sebelum balik nyium bibirnya sampe bunyi kecipak terdengar menuhin ruangan.



omake:

wooyoung lagi iseng-iseng buka story sambil nungguin mingi. hari ini sabtu, wajib hukumnya bagi wooyoung buat malming sama mas pacar.

nggak lama dia nemuin juyeon tumben-tumbennya bikin story. padahal selama mereka saling follow, terhitung cuma nol kali cowok kalem itu nunjukin aktivitas di instagram meski followersnya bejibun.

tapi mendadak dia punya satu post dan story. yang isinya..

 yang isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








liked by min

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by min.song, paksungjin and 22.904 others

_juyeon hari ini jalan sama sayangku @harathemountain 💞💕

view comments..

harathemountain plis lah juy 😭

yunpuppy lo kok mau sama fakboi, juy?

min.song puyo, lihat apa yang terjadi di sini @puyoungie

yeosang_mon affh tdack gelyh mlhats juyeon jafi bginih

puyoungie si fakboi bisa manis ya :)

_juyeon @yunpuppy suka-suka aku lah 🖕 @puyoungie san punyaku!

"kayaknya habis ini kita harus sita hape juyeon deh, gi." ujar wooyoung sembari mingi mijit pelipisnya. pusing, adu wooyoung.

"iya."

how to love jusan.zipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang