#2 •pandangan pertama•

786 81 11
                                    

Note a: info

(F/d) = favorite drink
(F/f) = favorite flavor

•~•

Beberapa jam kemudian, akhirnya latihan club volly pun selesai. Kamu sedang membantu kiyoko-senpai beres2.

"Kiyoko-senpai, ini kutaruh mana?" Tanya mu sopan kepada senior mu itu. "Oh, kamu ikuti saja yachi-san. Dia juga akan menaruh barang2. Oh ya, (y/n)-san tidak perlu terlalu formal kepada saya.. panggil saja shimizu^^" ucap nya lagi sambil tersenyum manis yang lagi-lagi membuat mu terpesona akan cantiknya.

"A-ah ya, baik Shimizu-senpai" ucap mu gagap saking terpesona nya.

Kamu pun segera menyusul yachi yang sudah berjalan duluan dan langsung berjalan di samping nya.
"(Y/n)-san baru masuk sudah populer sekali ya?" Ucap yachi tiba-tiba dengan menatapmu kagum dan ber binar2. "E-eh apa maksud yachi-san?"
Tanya mu tak paham apa yang baru saja yachi katakan. "(Y/n) chan tidak memperhatikan ya? Tadi banyak yang terpesona padamu!" Ucap yachi tambah semangat. "Kok bisa?" Ucap mu masih lugu. (Ciee lugu apa lugu nihh, wkwk 😂)

"Iya.. soalnya kan (y/n)-san tadi imut sekali.. ditambah rambut (h/c) mu yg digerai itu sangat manis sekali.. a-aku saja suka.." ucap yachi sambil menunduk malu-malu. (Para pembaca sekalian, ini bukan yuri- jadi jan salah paham pls- 👁️👄👁️)

"Oh ya tuhan.. apa iniii, imut sekalii TwT rasanya ingin ku karungin dan bawa pulang sajaaa" gumam mu gemas dengan tingkah laku yachi.

Setelah selesai beres-beres. Kau pun beranjak pulang.

Di perjalanan pulang, kamu melewati minimarket. Merasa makanan yang kau bawa tadi di gym kurang, Kamu pun berniat membeli (f/d) kesukaan kamu dan roti (f/f). Kamu memang suka sekali makan, satu hari saja mungkin bisa 4 atau 5 kali sehari.

//Sluurrpp// kamu menyeruput minuman mu itu dengan semangat nya. "Aaahh segar sekalii, ternyata jadi manajer pun lumayan bikin cape ya?" Gumam mu.

Saat keluar dari minimarket, kamu tidak sengaja melihat kageyama yang sedang membeli minuman di vending machine.

Kamu terdiam membeku beberapa menit, pusing memikir kan harus menyapa nya atau langsung pergi saja.

"Eee.. sapa jangan ya?? Klo aku sapa kan agak awkward karna aku bahkan tak dekat dengan nya, tentu saja itu karna aku baru bertemu dia hari ini. Tapi kalo aku pergi begitu saja, kageyama akan mengenali ku kan? Dan itu akan terkesan tidak sopan. Haduuh gimana inii TwT" pikir mu bingung.

Sadar ada seseorang yang agak familiar di sebelah nya, kageyama refleks menengok ke sebelah nya itu.

Kamu pun yang sedang kebingungan dan agak panik pun kaget ketika kageyama mengengok ke arah mu.

Kalian hanya diam mematung selama beberapa detik. "Uuh... Hai?" Jawab mu canggung.

"Uukkh ini terlalu canggung! Rasanya aku ingin pingsan saja saking canggung nya!" Gumam mu dalam hati.

•~•

Entah mengapa kalian malah jadi duduk bersama di taman. Di momen2 canggung tadi itu, terlintas di pikiran mu untuk mengajak nya berbincang bincang.

Kamu padahal hanya sedang berbasa-basi saja karna keadaan tadi canggung sekali. Tapi yang bikin kamu terkejut, kageyama malah mengiyakan ajakan mu itu. Mungkin dia hanya tak enak menolak nya.

Di keheningan itu ditambah sepi nya taman, membuat mu tambah canggung dari sebelum nya.

"S-suasana canggung part dua.." pikir mu nge lantur. Keringat dingin mulai ber cucuran di kepala mu.

"Nee.. (f/n)-san..-" ucap kageyama tiba tiba, membuyarkan pikiran mu yang sedang bingung dan ngelantur itu.

"G-gomen klo ini terkesan tidak sopan.. tapi klo boleh tau kenapa kau bisa berhenti main volly dan jadi manajer di karasuno?" Tanya kageyama tiba-tiba. Seketika mood mu jadi agak down. (Hadduh kageyama klo baru ketemu org baru, sopan gini ya bund?😂).

Kageyama agak sedikit menggaruk garuk bagian belakang kepala nya. Entah karna takut membuat mu tersinggung, entah grogi karna takut a sopan. Mau bagaimana pun itu privasi mu.

Kamu terdiam membeku padahal.. permainan mu bagus loh-" lanjut kageyama lagi sambil memalingkan muka nya ke samping. Kamu yang mendengar itu pun kaget.

"D-dia suka permainan ku? Dia sering liatin aku kalau lagi tanding?!" Teriak mu kaget dalam hati.

Sebenarnya kamu cukup senang mendengar itu. Entah mengapa mendengar kata2 yang baru saja kageyama lontarkan tiba-tiba itu membuat menjadi tambah semangat dan bergairah untuk lanjut main volly lagi.

Sebenarnya.. diam-diam kamu juga suka melihat kageyama yang sedang tanding ketika kamu masih smp.

Entah datang ide darimana, kamu langsung mengeluarkan bola volly kesayangan mu yang selalu kamu bawa-bawa itu.

"Hey! Mau luangkan waktu main volly sebentar dengan ku?" Ucap mu sambil berdiri dan mengangkat bola volly nya.

Ini selalu jadi keinginan mu waktu smp. Setiap melihat kageyama, kamu selalu ingin mengajak nya main volly denganmu. Sayang nya saat smp dulu kamu belum pernah dapat kesempatan itu. Sekarang ada peluang, kamu ingin sekali mewujudkan keinginan kecil mu ini.

"Boleh." Dengan jawaban simpel itu saja, cukup membuat mu exited.

kageyama pov•

Sekitar tiga tahun yg lalu, aku melihat gadis. Dia sangat lihai memainkan volly sampai-sampai aku bahkan kagum dengan nya.

Aku selalu ingin ngobrol dengan nya, tapi aku tak pernah dapat kesempatan itu..

Sekarang.. gadis ini ada di hadapan ku. Sudah siap dengan bola volly nya untuk bermain bersama ku.

Rambut (h/c) nya yang panjang di gerai itu dengan lembut berterbangan
M

engikuti irama tubuh nya. Mata (e/c) tak pernah mengalihkan pandangan nya.

Tunggu, kenapa aku terus memandang (f/n) san?? Kalau (f/n) san sampai tau kalau aku daritadi memperhatikan nya, dia pasti mengira aku aneh..

Tapi entah mengapa sekarang ke kaguman ku pada nya jadi semakin bertambah.

kageyama pov end•

"Uhh, kenapa kageyama terus memperhatikan ku dengan tatapan menakutkan seperti itu..apakah ada sesuatu di wajah ku? Atau tadi aku melakukan kesalahan?? Ya tuhan, kenapa org seperti dia sulit sekali untuk di tebak TwT" kata mu dalam hati. Entah mengapa pikiran itu mengusik mu.







To be continue. . .


Note A: haii guyss~! Maap author jarang bgt update story.. ada banyak hal akhir-akhir ini yang harus author urus.. tapi insyaallah kedepan nya aku bakal sebisa mungkin post cepet chapter terbaru nya yaa.. makasih atas kesabaran kaliaan~

Sampai jumpa di chapter selanjutnya and, have a great day all~(人*´∀`)。*゚+

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Our Princess" haikyuu x readers 🖤(reverse harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang