Ella memiliki pacar bernama Kemal (nama samaran ya guys, soalnya sekarang dah jadi mantan), pacaran dari semester 2 klas 3 SMP lulus bareng terus mutusin buat lanjut ke sekolah yang sama.
Kemal punya temen namanya Randa,dan Randa juga punya pacar kebetulan satu kelas sama Ella namanya Delva.Karena itu juga Ella dan Delva akrab sampai saat ini.
'SAATNYA ISTIRAHAT' suara bel berbunyi secara otomatis,
"Del,Kantin yuk" ajak Ella sambil menghampiri Delva pada bangkunya.
"Males a"
"Isi perut dulu nanti baru ketemu ama Randanya"
"He tau aja kamu Lak" Cengir Delva.
"Ayo" ujar Ella sambil menarik tangan Delva.
Mereka pun melenggang menuju kantin.
Sekarang Ella lebih sering menghabiskan waktu bersama Delva ketika disekolah dibanding dengan Yesi karena ia sering menolak bila diajak bergabung,tapi ketika hendak pulang mereka akan bersama lagi karena arah rumah yang searah.
****
Lambat laun setelah beberapa bulan menjadi siswi di SMK,Ella mulai beradaptasi dengan lingkungan sekolah.
Dari Ella dan Delva kini bertambah menjadi Ella,Delva,Neliza,Herlin,dan Novi.Saat Jamkos,jam istirahat mereka menghabiskan waktu untuk bersenda gurau,sedangkan Yesi lebih memilih gabung bersama Yoga dan yang lainnya,tapi sesekali Yesi juga ikut bergabung.
"Guys pulang sekolah main yuk" ajak Delva pada keempat sahabatnya.
Mereka yang sedang duduk melingkar dilantai depan kelas.
"Main apa hayoo" ucap Neliza (sering dipanggil Neng) sambil menunjuk pada Delva.
"Ayo ngaku lu Del" timpal Herlin
Ella hanya diam melihat kelakuan sahabat sahabatnya ini
"Gak boleh negatif, astagfirullah" ucap Novi dengan nada lembutnya.
"Yaelahh Nov,bercanda kali" Ujar Neliza
"Ayo mau main dimana?" Tanya Ella
"Rumah aku aja"ucap Delva
"Asiapppp" kompak mereka berempat dan setelahnya mereka tertawa bersama.
****
Bel pulang sekolah sudah berbunyi,para murid berhamburan keluar dari kelas.
Ella menghampiri Yesi yang berjalan sedikit jauh didepannya.
"YES!TUNGGU" teriak Ella dengan sedikit berjalan lebih cepat.
Yesi menghentikan jalannya
"Kenapa Lak?" Tanya Yesi
"Aku mau main kerumah Delva,kamu mau ikut gak?"ajak Ella pada Yesi
"Gak,aku langsung pulang aja"
"Beneran nih gak mau ikut?"
"Iya bener,aku duluan ya Lak"
"Oke Yes"
****
Ella dan keempat sahabatnya sudah berada dirumah Delva,sudah menjadi rutinitas dikala pulang dijam 12 bukannya langsung pulang malah menghabiskan waktu untuk berkumpul.
"Kalian laperkan? Ayo makan" ajak Ella dengan seenaknya,
"Yang punya rumah siapa,yang nawarin siapa" kekeh Herlin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Bobrok
Teen FictionSebelum baca follow dulu akun author yaa @ellaangelina12 sekalian IG wkwk gak maksa tapi harus awokawok<3 Nihhh cerita murni kisah kehidupan author ya,mulai dari nama,tempat,tapi Ceritanya gak semuanya kisah nyata yah,kebanyakan dikarang juga biar...