Apa yang kau inginkan dengan pasanganmu di waktu libur?
Hal apa saja yang kau inginkan di hari luang?
Bagaimana cara membuat pacar senang?
Persiapan kencan pertama!
...
Seseorang yang sedang mengetik beberapa kali keyword dari Google dan terus membaca artikel dari internet hanya bisa pasrah dan bingung. Dia menyadari betapa sulitnya membagi waktunya kegiatan klub rutinnya, sekolah, dan belajar.
Kekasihnya pun juga mengalami hal sama, meski tidak sesibuk dirinya. Tetapi keduanya menginginkan waktu luang bersama selain di sekolah. hari weekend pun juga tidak bisa karena kesibukan latihan maupun mencari bahan tugas atau laporan.
Dia terus menggulir ke bawah sesuai dengan keyword pencarian 'cara membuat kencan pertama menarik'. Saat itu, tiba-tiba melihat link artikel menarik dengan judul 'Persiapan date ala korea'.
Setahunya, pacarnya ini juga suka drama dan grub idol dari Korea Selatan. Ia pun juga teracun drakor tentang dokter atau bisnis kuliner.
Terkadang ia menonton di sekolah saat waktu istirahat makan siang atau menyempatkan saat sela waktu kosong. Dia juga menonton satu jam sebelum tidur, dia masih teladan waktu daripada marathon.
Tanpa pikir panjang, ia langsung menekan link artikel itu. Ternyata artikel itu bukan hanya berisi informasi tulisan saja, tetapi juga menampilkan sebuah video vlog asli dari blog tersebut.
Dia lebih memilih menonton dahulu, video vlog itu berawal dari persiapan kencan mulai dari penampilan, berjanji di tempat ketemuan lalu, memulai kencan pertama mereka.
Saat bagian kencan pertama, menariknya lagu pemanis dan sub teks di video itu muncul yang membuat penonton jatuh fokus dan baper. Setiap scene terdapat momen persis seperti lagunya.
Selesai menonton, wajahnya memerah terbayang-bayang jika seandainya dia persis seperti sepasang kekasih yang ada di video vlog itu. Mulai dari pegangan tangan, pelukan, rangkul, sampai ciuman dan mengatakan 'I Love You'.
Apakah momen kencan pertama mereka nanti akan membekas indah?
KAMU SEDANG MEMBACA
✧𝙍𝙝𝙮𝙩𝙝𝙢 𝙋𝙧𝙤𝙟𝙚𝙘𝙩 | Akagi Michinari✧
Fanfic[Akagi Michinari x Reader] ♩ Can you accept my pretty heart? Baby We shine so nicely in your eyes ♪ ♪ ♫ I want to fly far away, holding your pretty hands You're especially pretty today ♬ -ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ- • HAIKYUU!! @Haruichi...