Outro

35 8 0
                                    

˚✧⁺˳✧༚ ˚✧⁺˳✧༚ ˚✧⁺˳✧༚ ♪

Hypnosis Microphone
Whivalen Collaboration Project
Word count : 6648 words

˚✧⁺˳✧༚ ˚✧⁺˳✧༚ ˚✧⁺˳✧༚ ♪

Hello! Terima kasih yang udah menyempatkan baca karya kedua pertamaku yang pake bahasa Indonesia hehe. You're the best.
Apalagi yang baca Outro ini sampe akhir, plus vote+comment hehe.

Anyways, gimana nih ceritanya? I hope i did well. Sempet mentok ide juga karena aku terlalu ambis di awal sampe akhirnya aku nulis over 6k words lmao. Can't help it, i love writing and i also love Iruma Jyuto. Kalo digabung ya jadilah fanfic ini lmao. Semoga kalian suka ceritanya hehe...

Huge thanks to Kak San for letting me join this project and thank you YukineHatoru for making the cover for all of us!

Honestly? This story is so sappy af. Ideku itu cuman mau mereka celebrate bday together terus jadi kek gini lmao. The insides of my brain is a working enigma indeed. Also, untuk cincin, itu aku sempet searching. Ternyata kalo engagement ring sama wedding ring beda. Idk why but aku taro itu di story.

Glad i got through the story in one piece. Pas aku lagi kurang lebih 3/4 nulis cerita ini, my mental health sempet ngedrop banget. And aku gak yakin bisa nyelesaiin tepat waktu tapi syukurlah aku berhasil sempetin nulis walaupun sedikit. Agak rumpang dan pincang dibeberapa tempat, jadi kalo ada masukan akan aku terima sebisanya hehe.

Aku emang sempet sering nulis pake bindo buat ngasup temen tapi wow kalo buat dipublish rasanya beda lmao. Sumpah wwww. Semoga aku bisa berkembang lagi nulis bing dan bindonya hehe. Ayok kita semua semangat!! Ganbatte!!

Makasih sekali lagi terutama buat yang udah baca outro ini sampe akhir. Jangan lupa buat ngecheck and ngebaca buku-buku collab Whivalen yang lain!

Sampai ketemu di buku selanjutnya!

Sampai ketemu di buku selanjutnya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Whivalen || Iruma JyutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang