part 1

120 15 3
                                    

Hari ini hari pertamanya yeji masuk sekolah barunya, karena kemarin dia pindah rumah.

Dan sekarang sudah jam 06.00, saat nya yeji untuk bangun.

Dan saat itu handphone yeji berdering, tanda alarm bunyi.

Dddrrrrrr....
Dddrrrrrrr.....
Saat itu pun yeji terbangun, dan langsung lari ke kamar mandi, untuk bersiap" Masuk sekolah.

"Eomma-!!!, yeji berangkat sekarang yh" Kata yeji

"Ah iya nak, hati" Di jalan yh nak-!! " Kata eomma

Dan yeji pun langsung berangkat, dia berangkat dengan jalan kaki, karena sekolahan nya itu tidak terlalu jauh dengan rumah nya.

Skip
Dan saat itu yeji masuk kelas barunya, dan memperkenalkan dirinya kepada murid".

"Ayok nak, perkenalkan diri kamu kepada anak" Yang ada di kelas ini" Kata guru

"Ah iya bu" Kata yeji sambil tersenyum

"Hai semuanya, kenalin aku hwang yeji, panggil aja yeji, ok? "
Kata yeji sambil tersenyum yang sangat manis

Jeno pun langsung senyum sembari menatap yeji.

"Hai yeji-!!! Aku ryujin, ayok duduk sama aku-!! " Kata ryujin sembari teriak dan senyum manis.

"Apaansih lu, sini aja yeji, duduk sama aku, aku baik kok, aku gk bakalan gigit kamu, ayok duduk sama aku" Kata yuna.

"Ehh anak"-!!! Jangan rusuh yh, biarkan yeji saja yang memilih" Kata guru

"Huhhh-!!! Riweh maraneh teh, sini yeji, duduk sama aku yuk" Kata renjun, sambil senyum kepada yeji.

"Eehhh apaan sih lu jun, biar yeji aja yang duduk ama gw, sini manisszz" Kata haechan.

"Uhmm heheh aku jadi malu" Kata yeji sembari senyum

"Ayok yeji, kamu mau duduk dengan siapa? " Kata guru sembari senyum

"Dah lah anjir, sama gw aja sini yeji" Kata Jeno.

"Astaga Jeno-!! Omongan nya di jaga nak-!!!" Kata guru

"Huuuh au tuh bu, marahin aja lah bu-!!! " Kata ryujin.

"Ehh paan si lu ryujin, awas aja lu ye" Kata Jeno sembari menyipitkan matanya

"Hmmm udh ah-!! Kalian malah berisik, biar ibu saja yang pilihkan" Kata guru.

"Uhm baik buk" Kata yeji sambil senyum

" Yeji duduk sama.... "

"Plis sama gw pliiiisssss..... " Kata Jeno sembari mengecilkan suaranya.

"Baik lah, ibu akan pilih, Jeno, silahkan yeji duduk" Kata guru.

"Anjir, gw gk mimpikan?!?!!! "
Kata Jeno sembari mengecilkan suaranya.

"Ah baik buk" Kata yeji sembari senyum

Dan saat itu mereka belajar dengan damai, dan setelah itu, bel pertanda istirahat pun menyala.

Kriiiing kriiiing kriiiiiing-!!!!

"UHUUUUYYYY akhirnya istirahat juga" Kata jisung

"Gandeng maneh teh gelo ish" Kata sinb.

"Sinb-!!! Ayok kita ke kantin" Kata the8.

Dan semua murid yang ada dikelas pun langsung pada keluar kelas untuk beristirahat.

Dan saat itu, yang tersisa di kelas hanya dua orang, ya itu yeji dan Jeno yang sedang sibuk memainkan handphone mereka, dan saat itu pun, Jeno menatap yeji sembari senyum.

Dan saat itu yeji pun tersadar, bahwa dia sedang di tatap oleh Jeno.

"Uhmm maaf, lo napa natap gua? " Kata yeji yang kebingungan

"Karna lo itu man-"
Perkataan Jeno pun terpotong karena ryujin.

"Hehh ngapain lu natap" In yeji hah-?!" Kata ryujin yang melotot kepada Jeno.

"Apaan sih anjir, ganggu aja lu, sialan" Kata Jeno yang mulai kesal.

"Hilih, brisik lu anj*ng, dah lah, yeji-!! Ayo ikut sama aku ke kantin dari pada disini sama si LEE-JE-NO, mendingan sama aku aja yuk-!! " Kata ryujin yang langsung menarik tangan yeji.

"Eh ngen-, dasar"
Kata Jeno yang sedang kesal, dan dia pun langsung keluar untuk menemui teman"nya.

"Jeno, lu napa dah melong mulu dari tadi, kesurupan lo baru tau rasa" Kata renjun.

"Ho'oh tuh si Jeno napa yk, ato ada hubungannya ama anak baru tuh, yang nama nya sapa tuh? Lupa gw anjir" Kata taeyong.

"Yeji anjir pelupa lu dah tua ye?" Kata haechan.

"Dah ah brisik lu pada anjir, bikin pending gw aja lu pada ah"
Kata Jeno yang sambil membayangkan yeji.

" Ampon bang jago tew tew tew" Kata haechan yang mulai main".

"Wkwkwkwkw ngakak anjir"
Kata jaehyun.

"Eh gais, gw mo temuan ama bebeb gw dulu yk, itu loh, si yuna" Kata jaehyun.

"Eh anjir, gw sama siapa anying" Kata taeyong.

"Ekheeeemmmmmm-!!!" Kata doyoung yang sambil senyum arti menahan tawa, sambil melihat jaehyun dan taeyong.

"L-lah mana saya tau, babay-!!! " Kata jaehyun dan langsung lari

"Anjir bang**t"
Kata taeyong.

"Gw gabut sumpah, dah ah, gw mo temuan ama lia kesayang gw, babay" Kata doyoung.

"Ehh ngen- malah ninggalin, dah lah, ayok semua nya kita pindah tempat yoks" Kata taeyong.

Mereka pun pergi, dan tinggalin Jeno yang sendirian .
" Eh anjir pada ninggalin gw, uhmmm ato gw temuan ama yeji aja kali, ya udh lah" Kata Jeno yang langsung lari.

"Eh enak gk tuh mie nya? Nyoba dooong kan lu baek" Kata ryujin kepda yeji yang sedang di kantin sembari makan.

"Eh enak kok, nih cobain" Kata yeji yang sembari senyum

"Uhuuy baik bet lu ah, jadi sayang deh, eh lu mau gk masuk geng gw? " Kata ryujin sambil makan.

"Geng apaan emang? " Kata yeji

"Geng persahabatan gw, ama sinb, yuju, sowon, umji, yerin, eunha, lia, yuna, chaeryeong, gw, kalo lu mau ikutan, ayok aja lah, mau kan lu? " Kata ryujin.

"Uhmm ya udh deh gw mau" Kata yeji

"Okeh" Kata ryujin

"Eh anjir ada si Jeno, arek naon sih si eta ah ngaganggu wae si eta teh" Kata ryujin.

"Mana? " Kata yeji

"Ituuu-!! " Kata ryujin

"Adoh anjir capek gw" Kata Jeno yang Sambil ngos"an, dan Jeno pun melihat ada 1botol air minum, dan langsung mengambil nya, dan langsung diminum tanpa ijin.

"Eh anying goubloug si jeno-!!!, itu teh minuman aku ai maneh-!!! Gantiin ah gk mau tau, ih geleh da" Kata ryujin yang mulai ngamuk.

"Adh" Lu kenape lari"an sih? "
Kata yeji.

Skip, saat mau pulang sekolah .

"Yeji lu belum pulang? Pulang ama gw aja yuk" Kata Jeno

"Uhm ya udh deh" Kata yeji.

Dan saat itu, Jeno pun mengantarkan yeji untuk pulang, tapi Jeno bukannya bawa yeji pulang, tapi Jeno malah pergi ke tempat yang yeji tidak ketahui, dan saat itu pun...








~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hai, aku bikin nya segini dulu aj yh, nanti aks bikin lagi kok, oks?
Zemoga kalian suka ama cerita aks yh, makaseeeeh uhuuy~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married || Jeno x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang