Dia sangat cantik ...
—————
"Sudah tidak jomblo lagi, ya?"
"Syukurlah akhirnya sekarang tidak jadi pengganggu hubungan orang lain."
"Solar, ingat, kau sudah punya pacar. Jadi jangan mengganggu Kak Gempa dengan pacarnya lagi."
"SEBENARNYA KALIAN SENANG TIDAK SIH KALAU AKU PUNYA PACAR?!" sentak Solar. Telinganya sudah pongah mendengar ejekan dari para saudaranya.
Sedangkan Taufan, Blaze, serta Thorn bertos ria puas menertawakan seraya saling melempar ejekan.
Ngeselin emang.
"Su-sudahlah tu ... kasihan Kak Solar," kata (Name) yang bersembunyi di belakang Solar sedikit meremas belakang seragam sang pemuda.
'Imut!' jerit trio pengganggu dalam batin.
"(Name) .."
"I-iya?"
"Memang kamu yang paling ngertiin aku!" Refleks Solar memegang kedua tangan (Name).
(Name) hanya memalingkan muka agar wajah meronanya tak tertangkap oleh Solar meski usahanya percuma.
“Peluk, ya?”
Tangannya ditarik paksa dari genggaman Solar lalu menjauh beberapa langkah. Tidak siap sekaligus kaget.
“Hayoo mau nangis tuh~” ledek Blaze dengan segala kejailannya.
Solar langsung melempar tatapan tajam. Ia kemudian mencoba mendekat pada sang gadis.
“Gini (Name), bisa 'kan jangan panggil aku dengan sebutan 'Kakak'? Kita ini sudah jadi … ya kau tahulah,” kata Solar dengan pelan.
Fyi, (Name) itu adik kelas Solar.
(Name) memilin ujung lengan seragamnya. “Mana boleh! Ka-kata Mama … Kalau yang lebih tua harus panggil yang so-sopan…”
“Pfft … tua katanya.”
“Sadar diri kalian!”
Kacamata yang entah fungsinya untuk apa (padahal tidak ada gejala apa pun) diataskan sedikit. “Coba kau cari panggilan yang sesuai untukku tanpa menghilangkan kesopananmu,” saran Solar. “Yang penting jangan 'Kakak'.”
“Oh, oh, aku tahu!” Thorn mengacungkan tangan.
“Nggak ada yang nanya sama kamu …,” geram Solar.
Tanpa menghiraukan amarah Solar, pemuda bertopi hijau-hitam itu melanjutkan perkataannya. “Gimana kalau Mas Solar?”
“Haaaahh?!”
“ … baiklah, aku setuju.” Langsung mendapat anggukan setuju oleh (Name).
.
.• Bonus •
Blaze:
Kamu jahat sama aku, Mas!Taufan:
Tega kamu, Mas!Thorn:
Kalian lagi apa, sih? 'Kan bagus ujung dan awalannya sama semua, jadi nyambung gitu. Mas Solar.
Solar:
Awas kalian, nanti aku kasih ramuan di bekal kalian biar tau rasa.—————
… dan juga sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (BoBoiBoy Solar)
Fanfic• Solar x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Inspired by @RainAlexi123) (FanArt by _raiwaari_) (BoBoiBoy version) (BoBoiBoy Solar version) (My Shy Girlfriend Serie...