-risih

21 5 0
                                    

06.23 AM

"Morning anak kesayangan mamah" ucap mamah sambil menyiapkan sarapan.

"Morning mah"

Mamah mencium pucuk kepala gue lalu tersenyum. "kamu makan yahh. Mamah mau panggil papah dulu"

Gue senyum dan duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh mamah. "Iya mahhh.."

"Aku udah selesai makan. Aku berangkat duluan ya mah pah" ucap gw sambil mencium pipi mamah dan papah

Mamah senyum ke gw. "Iya sayang jangan capek-capek ya kamu."

"Iyaa mahh..." Gw cuma senyum lalu pergi.

Terdengar dari depan pintu rumah Dennis dan Della udah pada manggil gw.

"Denaaaa ayok berangkat" teriak nya karena sudah cukup lama menunggu Dena.

"Iya sabar Del, nis"

"Kok lama si Den?" tanya Della

"Maaf ya.. tapi makan dulu hehe" jawab gw

"Hhmmm okelah, ayok cepet berangkat takut telat gw gak mau dihukum." ucap Dennis, kami bertiga pun berangkat ke sekolah.

Udah biasa berangkat ke sekolah jalan gini. Lebih enak soalnya lebih leluasa kalo ngeliat abang-abang jualan di pinggir jalan.

Author POV

"Pagi anak-anak" sapa guru.

"Pagi Bu"

" Baik langsung aja kita mulai pelajaran yaaa anak-anak"

"Iya Bu...." Ucap semua murid dikelas

"Heh Dena" bisik Della

"Kenapa Del?"

"Minta jawaban pr lu boleh gak?"

"nih ambil aja, lu pasti belum kerjain yah??" Tanya dena

"Iyaaa hehe, makasih Dena sayang"

"kebiasaan!"

"Ok kumpulkan pr yang ibu kasih" terdengar suara Bu guru untuk menyuruh kami mengumpulkan pr yang dia beri.

"Dena kumpulkan tugasnya ya. Kamu ketua kelas kan?" sambungnya lagi

"Siap Bu" jawabku.

Lalu dengan segera aku pun mengambil semua buku teman-teman ku dan mengumpulkan ke ibu guru.

Setelah semua buku terkumpul aku pun kembali duduk di kursi ku dan mulai menyimak yang di jelaskan oleh Bu guru.

-SKIP ISTIRAHAT-

"Dennis Della ayok kek kantin bareng!" Ajak gw ke pada Dennis dan Della yang sedang mengemasi barang-barang mereka.

"Ayok" mereka menjawab bersamaan.

-SKIP KANTIN-

"Bu Indah pesen makanan kaya biasa ya" ucap gw kepada Bu Indah penjual bakso di kantin.

"Siap neng Dena" sahut Bu Indah.

Gw pun duduk di kursi biasa yang sering kami tempati.

Ini seperti meja khusus untuk kami bertiga, saking seringnya kami duduk disana saat jam istirahat.

"Kalian makannya bakso kan?" Tanya gw kepada Dennis dan Della yang di jawab ''Iya'' oleh keduanya.

Pada saat sedang asik menunggu pesanan tiba-tiba ada kakak kelas XII duduk di meja trio D (Dena, Della, dan Dennis)  yang memiliki nama Deon Algantara Putra
bisa dibilang dia banyak di  kagumi oleh kaum hawa bahkan guru pun menjodohkan anak mereka ke kakak kelas cowok itu.

_________________

Maaf untuk chapter kali ini agak pendek, karena kami juga punya waktu dikit untuk diskusi tentang cerita ini. Tapi kami akan usahakan sebaiknya supaya cerita ini cepat selesai..

Semoga kalian suka dengan cerita ini, dan jangan lupa vote biar kami semangat lanjutin chapter selanjutnya.

See you guys..
Have a nice day❣️❣️

ALTER EGO (diriku yang lain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang