Vote nya jangan lupa qq...
Mereka bertiga yang merasa terganggu dengan kehadiran kakel cowok itu, karena semua orang yang ada dikantin memperhatikan mereka bertiga, Hingga Dena angkat suara.
"Ngapain ya kak?" Tanya dena heran
Dan kakel itu menjawab
"gw? ngapain?, yaaa serah gw dong mau ngapain!, Emang kenapa salah?" Ucap seorang lelaki bernama Deon Algantara putra dengan nada yang tegas.Dennis yang tak kuat menahan kesal ingin sekali menampar kakel tersebut, tapi dena berhasil menenangkan kekesalan Dennis padahal dena juga ingin sekali memaki-maki cowok brengsek itu.
"Maaf yaa kak sekarang waktunya buat istirahat bukan buat cari gara-gara dari gaya sok keren lu itu!"
ucap Della, sambil menarik dena dan Dennis meninggalkan tempat itu bersama kakel menyebalkan itu.
namun Deon sang kakel hanya membalas smirk andalannya.Deon Algantara putra.
Mereka menuju taman sekolah agar bisa menenangkan kekesalan mereka dan menjauh dari kakel menyebalkan itu.
"Ihh sumpah dia siapa sii?" Keluh Dennis.
"Itu tuh si kakel kelas 11 yang sering dibicarain sama cewek cewek sekolah kita" jelas Della
"Oohhh dia orangnya?, Eh gila gw kira dia anak baek2 ternyata diluar dugaan gw" ucap dena
"Bener den, gw kita juga gitu"
"Gak jadi naksir deh gw ma tu orang hahaha" gurau Dena.
∆∆∆
Bu Vella masuk kelas setelah 15 menit yang lalu bel masuk kelas berbunyi.
"Siang anak-anak"
"Siang buuu" kompak.
"Baiklah berhubung guru akan melaksanakan rapat, jadii kalian untuk jam pelajaran ibu kosong. Tapiiii kalian ibu beri tugas"
Semua murid merasa senang, (siapa sii yang gak senang kalo jam kosong, walau ada tugas mah biasa aja wkwk).
"Nanti tugas nya kalo udah selesai kumpulan ke Dena, kalo belum kumpulkan besok juga bisa" ucap Bu Vella.
"Okee buuu"
"Baiklah jangan ribut yaa, ketahuan ribut ibu hukum sekelasan, Dena nanti catat siapa aja yang ribut dikelas."
"Yaaa Buu" jawab Dena.
Setelah Bu Vella memberi tugas beliau pun meninggalkan kelas.
Saat suasana kelas sedang biasa saja tiba tiba dikagetkan sama kakel cowok yang menggangu trio D waktu istirahat tadi.
"DENA MANA??" Teriak kakak kelas itu di depan pintu kelas mereka.
Dena yang merasa namanya dipanggil menengok arah suara itu.
"Kenapa kak?" Jawab Dena santai.
"Songong banget muka lu, berani lu yaa sama senior?" Bentak kakel itu, entah apa alasan dia teriak2 tanpa tujuan ke kelas mereka.
"Kak kalo mau cari masalah jangan sekarang deh, gw lagi gak mood!" jelas Dena sedikit tegas.
_____________
Hiiii aku kambekkk~~
Gimana? Gak jelas kan ceritanya nya hehe..
Ini aku ngasal pake banget nulisnya, gak ada diskusi juga sama author lain wkwk...semoga suka yaaa semuanyaa❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO (diriku yang lain)
Mystery / ThrillerOh ini sangatlah membingungkan diri kedua yang dipercaya berbeda daripada orang kebanyakan atau kepribadian yang sebenarnya? Ini sangat membuat ku pusing..... Ini di sebut "Alter Ego" Istilah ini dipakai pada awal abad kesembilan belas ketika ganggu...