Guru masuk ke dalam kelasku. Jangan lupakan seorang gadis yg tadi ku bantu menemukan ruang kepala sekolah di belakangnya.
"Hai anak-anak saya hari ini membawa teman baru untuk kalian"
"Silahkan perkenal dirimu" ucap guruku
"Hai semua namaku lalisa manoban kalian bisa memanggilku lisa, aku pindahan dari swiss"
"oke lisa, silahkan mempati tempat duduk yg kosong di sebelah jungkook itu" ucap guru itu sambil menunjukku.
Lalu gadis itu bejalan menuju bangkuku
"Bolehkah aku duduk disini" tanyanya ramah yg aku balas dengan anggukkan.
Pelajaran dimulai aku fokus keguru yg menerangkan sambil sesekali melirik lisa. Sebenarnya ini pertama kalinya aku duduk berdua dengan seseorang di sopa karna tidak ada yg mau duduk denganku sejak aku pertama kali masuk di sekolah ini.
Tak terasa bel istirahat berbunyi. Guru yg sedang mengajar pun menghentikan pembelajaran, mempersilahkan muridnya untuk istirahat Lalu meninggalkan kelas.
Semua murid di kelasku juga meningggalkan kelas menuju kantin
"Hai jungkook, kau yg tadi pagi mengantarku ke ruang kepala sekolahkan?" ucap lisa
"Ah iya itu aku" ucapku
"Kau tidak pergi kekantin?" tanyanya
"Tidak lisa aku sudah membawa bekal dari rumah" ucapku sambil mengeluarkan bekal yg aku bawa ke sekolah.
"oh baiklah nikmati bekalmu aku kekantin dulu bye kook" ucap lisa meninggalkanku sambil melambaikan tangannya dan tersenyum.
Aku terkekeh melihatnya, karna baru pertama kali ada gadis yg mau berbicara padaku. Kebanyakan mereka ilfiel kepadaku.
Dan ya dia sangat lucu hahaha lupakan
❤❤❤
Saat pulang sekolah aku segera mengambil sepedaku yg ada di parkiran sepeda. Sangat sepi karena kebanyakan siswa disini menggunaakan mobil atau tidak di jemput oleh sopir masing-masing.
"Jungkook" teriak seseorang memanggilku
Ku lihat ke arah suara itu dan ternyata yg memanggilku adalah lisa
"Hai lis ada apa?" tanyaku
"Ini bukumu ketinggalan, aku menemukannya di bawah mejaku" ucap lisa sambil menyerahkan buku
Ku ambil buku tersebut "terimakasih lisa" ucapku
"Ya sama-sama aku pulang dulu, bye kook" ucap lisa lalu berjalan menuju mobilnya sambil melambaikan tangannya kepadaku
Ku masukan bukuku ke tas lalu meraih sepedaku dan menaikinya pulang kerumah.
❤❤❤
Hari ini aku datang lebih awal. Karena hari ini aku diantar appaku. Sepedaku bocor entah terkena apa? Dan sekarang tengah dibengkel. Aku tak terlalu suka diantar oleh appa. Karna harus datang pagi supaya tidak ada yg melihat kalau aku di antar appaku.
Saat aku memasuki kelas aku melihat disana hanya ada lisa yg sedang duduk dibangkunya membaca buku sambil mendengarkan musik menggunaakan earponsnya.