4❤

257 29 0
                                    

Pagi ini aku berangkat menggunakan sepedaku karna sepedaku sudah tidak bocor.

Saat aku sedang berjalan dikoridor sekolah. Tiba-tiba ada yg memanggilku dari belakang dan itu adalah lisa.

"Hei jung" sapanya berdiri disampingku

"Hai juga lisa" balasku

"Ayo ke kelas bersama" ajaknya

Kita berdua berjalan beriringan di koridor. Itu pun tak luput dari tatapan murid yg ada di koridor tersebut.

Aku juga mendengar banyak ocehan dari murid-murid yg melihat kita berdua.

Sampai dikelas kita segera duduk dibangku kita.

Tak lama setelahnya bel berbunyi semua murid masuk kekelas guru memulai pelajaran. Guruku sedang membahas tentang pembelajaran arus energy dan menyuruh untuk membuat rangkuman secara kelompok yg harus dikumpulkan besok lusa dan guru meminta untuk satu kelompok dangan teman sebangku.

Dan itu artinya aku akan sekelompok dengan lisa.

~~~~

Aku sedang berjalan menuju kantin. Hari ini ibu tidak sempat memasak karena ia bangun telat.

Masuk dikantin aku dicegat oleh eunwoo dan yuggyom. Lalu aku diseret oleh mereka kelapangan.

"Haha jungkook gw denger ada yg mau juga temenan sama lo" ucap mingyu

"Hei guys enaknya kita apain ya bocah ini" ucap yuggyom

"Kita pukulin aja" ucap eunwoo

"Haha itu pasti sih" ucap mingyu lalu menarik kerah baju jungkook dan memukul rahang jungkook.

Lalu mereka bertiga mengeroyok jungkook bersamaan sampai..

"BERHENTI!!" teriak lisa mendekati jungkook Yg tergeletak

"Berhenti atau kulaporkan kekepala sekolah!!" ucap lisa berada didepan mereka bertiga

"ck hei gadis cantik untuk apa kau membela bocah culun ini" ucap yuggyom

"Aku tidak peduli mau itu bocah culun atau apa jungkook tetap temanku" ucap lisa

"Berhenti membuli jungkook dan pergi dari sini atau kukirimkan vidio ini kekepala sekolah" ucap lisa lalu memperlihatkan vidio pembulian mereka terhadap jungkook.

Eunwoo merebut ponsel lisa lalu menghapus vidio tersebut "Dasar gadis bodoh vidio tersebut sudah kuhapus haha"

"Aku sudah mengopinya" ucap lisa santai

Mingyu merebut hp lisa dari tangan eunwoo CETAR.. Minggyu membanting hp lisa

"Haha ini sudah kubanting hpmu nona bodoh" ucap minggyu remeh

"Haha kalian menyebutku bodoh? TERSERAH, tapi aku sudah mengiriM vidionya ke laptopku dan akan ku kirim ke kepala sekolah yg notabenya pamanku jika kalian tetap membuli jungkook!!" ucap lisa lalu membopong jungkook menuju uks meninggalkan eunwoo, yuggyom, dan minggyu.


❤❤❤


"Aakh.. Lisa pelan pelan"

"Aa iya maaf jung" ucap lisa Yg dengan telaten mengobatiku.

Aku mendongak melihat wajah lisa dari dekat untuk kedua kalinya ia sangat cantik. Tanpa sadar pipiku memerah.

"Jungkook apakah ini sakit hingga pipimu memerah?" ucap lisa khawatir

"Hah? em i-ya lisa" ucapku gugup

Lisa hanya mengangguk "Nah sudah selesai" ucap lisa bangga

"Terimakasih lisa sudah membelaku" ucapku

"Ya aku membelamu karna kau tidak salah dan juga karna kau temanku" ucap lisa yg membuat senyumku mengembang.

"Termakasih karna mau menjadi temanku" ucapku lalu reflect memeluk lisa

Berapa saat kemudia aku tersadar kalu segera melepaskan pelukanku dari lisa "Eh.. Maaf tadi aku reflect, aku hanya senang karna aku mendapat teman disekolah" Ucapku mengerutuki Perbuatanku.

Lisa terkekeh lalu tiba-tiba memelukku Dan menepuk pelan punggungku "Tak apa kook aku tau kau pasti kesepian disekolah karna tak memiliki teman" ucapnya Lalu melepas pelukannya

"Sudah, ayo masuk kita ke kelas saja" ucap lisa menggandeng tanganku menuju kelas

Aku tak bisa menahan senyumku. Tidak tau kenapa tapi jantungku berdebar tidak karuan.

Sampai dikelas aku dan lisa segera duduk.

"Jungkook minggu depan kita kerja kelompok dirumahmu ya" ucap lisa

"Hah? ya baiklah" ucapku

Tak lama bel berbuyi dan guru memulai lagi pelajaran.

Meykatya, 25-1-2021

fake geeky guyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang