Desember

26 1 1
                                    

sudah lama tidak menulis, bukan karna tak ada kata yang ingin dirangkai, bukan juga karna tak ada ide untuk ditulis.
tapi karna hidupku sedang terfokus pada satu hal, yaitu kamu, ciyeee kamu.
jangan serius serius, nanti gak bisa ketawa bebas.

kadang, perlu waktu untuk membuat diri merasa istimewa, atau mungkin hanya sekedar merasa dibutuhkan oleh orang lain apalagi pasangan.
dibutuhkan untuk menyayangi diri orang lain, ciye.
apa dibutuhin cuma karna ada maunya ?? wahhhh bahaya.

intinya jika saat ini kamu merasa sayang dengan orang lain, ingat juga bahwa kamu harus lebih menyayangi diri kamu sendiri dahulu.
jangan bilang "ga apa-apa, kalau kamu seneng aku juga seneng" cih, itu kadang bullshit man.
gosah pura-pura bahagia diatas bahagia orang lain, jangan pura-pura gak apa atau kenapa, padahal ada something atau mungkin hal yang gak disuka.
pasangan yang baik itu, pasangan yang mengerti, memahami, mau saling mengisi, saling menerima bukan cuma berbagi, saling menghargai, dan juga saling mengingatkan dan mau belajar bareng.

ego ? jadiin deh tuh urutan yang kesekian, karna ini diantara aku dan kamu.
bukan aku dan aku atau kamu dan kamu.

terimakasih tahun ini, untuk semua pelajaran yang diberi, semoga alam tetap berdamai dengan diri.

#mau nulis bulan yang tertinggal, diingat dulu ada kejadian atau pelajaran apa ya guys hehehe


Mars,
ASF
31/12/20

CeritakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang