Ini cerita pertama aku, jadi maaf kalo rada gak jelas😅
Dibaca aja ya, jangan ditulis ulang xixi😁
Selamat Membaca🙃
***
2 orang remaja dengan rusuh berjalan menghampiri sang Ratu yang sedang berdiri dipinggir lorong sekolah sambil memakan ice cream walls nya.
Galaksi dan Raja saling senggol-senggolan sambil masing-masing ditangan mereka terdapat bekal.
"Ratu"
panggil mereka berdua. Ratu yang sedang asik makan ice cream langsung menoleh ke arah Galaksi dan Raja. "Kenapa?" tanya Ratu.
"Ini untuk kamu"
Lagi-lagi Galaksi dan Raja mengucapkan kalimat secara berbarengan. Ratu jadi bingung harus memilih bekal dari siapa. Soalnya kalo diambil dua nanti Ratu gak bakal abis. Kan jadi sayang kebuang-buang makanan nya.
"emm, gimana ya, masalahny—," belum selesai Ratu berbicara. Seseorang sudah memanggil Ratu terlebih dahulu.
"WAHAI RATU KU AKU DATANG UNTUK MENJEMPUTMU," teriak Devan. Devan pun dengan kotak bekal di tangan nya menghampiri Ratu dan melihat kearah Raja dan Galaksi yang sedang menyodorkan bekal makanan ke Ratu. Devan mendapatkan ide jailnya. Seingatnya tadi Mama nya membawakan nasi goreng yang sangat Ratu sukai. Dan Devan tadi juga sudah makan dikantin. "Ratu, nih, tadi mama buatin nasi goreng buat gue, tapi buat lo aja deh," ucap Devan.
"Hah seriusan? omg!! thanks banget, mama emang the best lah, eh kok cuma Abang sih yang dibawain nasi goreng?," ucap Ratu dengan senang. Ratu membuang ice cream nya ke tong sampah lalu mengambil kotak bekal dari tangan Devan.
"Makan di kantin aja yok, bye Ja, Gal," ucap Devan lalu menarik Ratu. Sebelum pergi meninggalkan Kedua pria itu, Devan sempat memeletkan lidah ke Raja dan Galaksi yang membuatnya kesal.
Mampus tuh, emang enak dikerjain sama gue HAHAHAHAHAHAHAH!
***
Vote dan Comment nya bebz jangan lupa, berharga banget soalnya buat kami para author🤪
Sampai keemu di next Chapter ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Ketua Osis
Teen Fiction(SLOW UPDATE!!) Follow akun ini dulu sebelum baca ceritanya boleh dong😍 ___________________________________________ Raja Axelio Xavier, si Bad Boy sekolah yang merupakan ketua dari geng motor Alzagox. Harus bersaing hebat dengan Galaksi Alfion Zark...