4:*

3 1 0
                                    

Hari ini hari sabtu. Gua baru pulang sekolah. Pikiran gua masi ke mamah yang dirawat. Udah 3 hari berlalu. Dan gua ngejalanin hari hari biasa aja. Malah kebanyakan bengong. Sebenernya besok mamah udah bisa pulang. Kata dokter karna tekanan darah tinggi. Jelas karna kebanyakan pikiran. Kalo gua dalam keadaan mamah pasti gua ga kuat buat jalanin hidup.

"Cieeee cieeeee"

Gua liat rame banget diparkiran. Gua lagi nunggu jisung buat ke rumah sakit bareng. Soalnya kita bakal nginap dirumah sakit. Sebelumnya mamah ditemenin bibi. Karna kita harus sekolah.

"Makasih jinyoung"dewi

Gua kaget karna mereka pelukan didepan umum

WHAT

Gila aja luh apa gamalu




Gua tau mereka berdua. Jinyoung satu minat bakat sama gua. Yaitu dance. Dan dewi pacarnya. Ade kelas gua. Gua kenal dewi karna sering main sama hejin. Dulu gua sekelas sama dia waktu kelas 10. Sekarang engga lagi.

Gua liat mereka makin uwu aja. Mereka dikelilingi ama 6 orang. Setau gua ya geng jinyoung ama dewi lah. Keliatan disana ada hejin.

"Hena! Semangat semangat!"somi

Tiba tiba somi mukulin punggung gua.

"Akh! Bukannya makin semangat malah makin kesiksa gua!!!"

Gua teriak gede banget ampe jinyoung dkk ngeliatin kita berdua. Lagian gua juga gamasalah. Biar mereka ga uwuan terus terusan. Geli soalnya. Bukan karna gua jomblo yaaa. Yaaa emang geli.

"Tuh ade lu"somi

Gua ngeliat jisung baru aja nyampe. Dan mulai ngebuka kaca helm nya. Dia ngelambai ke kita berdua.

"Halo ade celana dongker maniez. Kaka siap nunggu kamu sampe sukses kok"somi

Somi emang suka godain ade gua. Udah pasti dibales senyum doang ama jisung. Karna ya jisung ga suka nuna nuna 🤣

Gua cuma geleng geleng kepala ama sikapnya somi yang absurd banget. Kayanya dia salah dikasi susu deh. Seharusnya susu formula malah dikasi susu basi :( soalnya dia ga jelas banget. Kapan gitu bisa normalnya. Kan gua jadi ketularan dia.

"Yaudah gua mau balik dulu. Eh kerumah sakit maksudnya"

"Titip salam ke ibu mertua ya"somi

"Bacod lu mending ikutan dah sini"

"Kan gua mau malam mingguan. Udah janji sebulan yang lalu. Emang elu jomblo!"somi

Anjir gua malu banget. Emang toa banget somi. Gua tau gua jomblo tapi gua bangga. Awas aja ga gua kasi liat pr mtk dah. Ngemis aja lu ampe tua.

Gua biarin aja somi ngelambai sambil senyum gajelas. Ya karna dia tau gua malu. Dan males banget dibahas soal pacar.

Gua akhirnya pergi kerumah sakit. Dan ngga lupa beliin buah sama sereal buat mamah, Gua dan jisung.






****




"Papa ada kerumah?"mamah

Gua bingung banget sama pertanyaan mamah. Bukan pertanyaan yang sulit. Tapi jawaban. Gua tau mama makin sakit karna papah. Jelas lah papah orang yang mamah cintai pake banget. Dan tiba tiba berkhianat dengan minta ijin buat nikah lagi sama wanita lain. Meski papah minta ijin dulu. Tetap aja. Itu bikin mama terluka banget. Karna secara ngga langsung mamah tau. Papah udah ngga mencintai mamah kaya dulu lagi. Cinta papah ga utuh kaya cinta mamah.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jerk (obsession boy friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang