1:*

16 2 0
                                    

Kenalin nama gua park hena

Panggilnya hena atau nana. Jangan panggil  hen apa lagi ena ;)

Gua sekarang  duduk di kelas 11 SMA. Ya kelas 11 emang SMA qq :))

Gua termasuk anak yang kata orang orang pendiem, garang, sensitif.

Beda kalo kata temen temen gua. Anaknya banyak omong, mudah senyum, suka menolong.

Beda pendapat sama sahabat gua. Suka mageran, berisik, cengeng, bacod.

Udah kaya manusia punya 3 kepribadian. Tapi begitu faktanya. Kalo kata orang orang lu didepan orang lain. Keluarga. Sahabat. Dan teman. Itu ga sama. Dan ga aneh juga si. memang kebanyakan manusia tercipta kaya gitu.

Sekarang gua akan menceritakan kisah percintaan gua yang goblok. Bego. Polos. Dan pasrahan.

Jangan lupa votement nya yeorobun (semuanya)

***

"Kiw!"-somi

"Henahhh!"-somi

"Heh! bau najis!"

"Ya elu si. Siniin pr lu. Gua belom liat"-somi

Sekarang bakal dimulai pelajaran matematika. Seperti biasanya. Sebelum memulai pembelajaran. Kita diminta untuk berdoa dan kalo disekolahan gua. Ada waktu baca buku 30 menitnya guys. Dan 30 menit ngerangkai kata di buku khusus. Boleh puisi. Boleh cerpen. Sesuka hati.

"Hena budek! Ih anjir pelit"-somi

"Ck"

"Makan tu buku gua!"

Gua langsung tuh ngelempar buku gua ke dia. Dengan nada sedikit ngebentak. Bedmood gua. Kalo pr gua dicontekin mulu. Hati dongkol namun apa yang harus diriku lakukan. Ini human ga tau untung banget dan maksaan. Gua tipe yang ga suka dipaksa dan dibentak.

Gua liat somi mulutnya komat kamit. Tapi tetep aja ngenyalin isi buku gua.

Karna badmood gua memilih mengkhayal bersama oppa oppa ughhhh ulalahhhh. Bukan oppa oppa yang bau tanah ya. Hehe
Mereka para calon suami gua

Sangat malas untuk membaca buku sekarang. Dan bingung mau ngerangkai kata kata seperti apa. Tapi entah kenapa meski males tetap aja gua fikirin apa yang harus gua bikin di buku.



"Oke waktunya ngerangkai kata. Saya beri waktu 30 menit"-guru

Gua sedikit senang dan rada sedih. Karna sebenernya menulis itu hobi gua. Tapi mood sangat bertolak belakang. Dan karna buku harian ini harus dikumpulin dan dapet paraf. Mau ga mau harus gua bikin.













***



Kringggggg


Para siswa berhamburan. Ada yang lupa masukin buku ke tas langsung lari keluar kelas. Ada yang ngeluarin bekal. Ada yang ngerapihin buku dulu. Nah gua tipe yang terakhir. Gini gini gua rajin loh guys.


"kuy ke kantin!"-somi

Somi dateng ke meja gua. Gua masih beresin buku gua. Buku gua harus rapih didalem tumahnya. Biar pas dipake ena.


jerk (obsession boy friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang