#01

23 0 0
                                    

*Tahun 2336

Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau yang biasa di sebut DMMO-RPG, game ini di mainkan dengan merasakan langsung di dunia khayalan atau bisa di bilang juga player nya masuk lansung atau berada lansung di dalam dunia game itu.

Yddgrasil adalah game yang di luncurkan pada tahun 2336, karena memiliki peta yang luas dan di berikan nya kebebasan bertindak kepada pemain nya membuat kepopuleran nya melonjak lalu sudah dua belas tahun berlalu sejak game ini di terbitkan, Yggdrasil sudah mendekati akhirnya.

...

*Dunia yang entah dimana

"Pukul 10:00

Di sebuah bukit yang berada di dunia itu terlihat seorang Pria berambut putih acak acakan, mata kecil berwana biru tajam, memiliki kulit berwana putih dan memiliki tinggi sekitar 185cm. Pria itu terlihat memakai pakaian berwana hitam panjang yang mirip seperti Jas sedangkan di dalam nya juga ia memakai pakaian seperti kemeja berwarna putih, ia juga terlihat memakai celana hitam panjang dengan sepatu yang juga berwarna hitam dan pria itu juga memakai jubah berwana putih yang panjang nya hingga selutut nya.

Kira kira seperti di bawah ini penampilan nya :

Kira kira seperti di bawah ini penampilan nya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Spesial POV-

Yosh, perkenalkan aku adalah seorang Player Pro dari game DMMO-RPG Yggdrasil dengan Nickname Shinsui Wakasune, di game itu aku termasuk dari tiga Player dengan level tertinggi yaitu level Seratus dua orang lain dengan level tertinggi mereka adalah dengan Nickname Momonga yang kemampuan nya adalah seorang Magic Caster atau seorang penyihir Momonga juga dijuluki sebagai 'Dewa Kematian' Karena kemampuan nya yang sangat hebat sebagai Magic Caster dan dengan Nickname Tabula yang kemampuan nya condong sebagai seorang pengguna senjata atau bisa di bilang juga sebagai seorang ksatria dengan pedang langka bernama Lighting Pegasus, pedang ini adalah satu dari tiga pedang sangat langka yang ada di Yggdrasil.

Sedangkan aku sendiri di juluki sebagai Player Bodoh karena sudah pernah menolak ajakan untuk masuk ke dalam Clan/Squad terkuat yang ada di Yggdrasil yaitu Ainz Oul Gown, tidak ada alasan kenapa aku menolak ajak clan kuat itu hanya saja aku lebih suka untuk berpetualang di game Yggdrasil seorang diri.

Sedangkan untuk kemampuan aku juga seorang Magic Caster yang cukup kuat meskipun tidak sekuat Momonga dan seorang Ksatria sama seperti Tabula, mungkin jika aku duel dengan Tabula tanpa menggunakan kemampuan magic caster aku pasti kalah.

Untuk senjata juga aku memiliki salah satu pedang langka yang ada Yggdrasil, pedang ku ini pedang kembar satu berwana hitam dan satu lagi berwana merah. Pedang berwana hitam adalah pedang kegelapan yang dapat menebas atau menghancurkan apapun juga sedangkan pedang berwana merah adalah pedang cahaya yang dapat memungkin kan ku untuk bergerak sangat cepat secepat cahaya, jika ada seseorang yang menggunakan sihir Teleportasi untuk pergi ke suatu tempat aku bisa menggunakan kekuatan pedang ini untuk pergi ke tempat yang sama tapi aku dapat sampai sepuluh detik lebih awal dari orang yang menggunakan sihir Teleportasi itu.

OVERLORD UNLIMITEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang