Bismillahirrahmanirrahim ....
Assalamualaikum warahmatullah wabarokatuh.Holla, guys!
Sebelumnya, ingat! Tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan, ya ....
--------
Perkenalkan namaku Dais Farida dan kalian bisa panggil aku Ais, hihi ... atau apa terserah kalian aja sih mau manggil apa enaknya.
Nah, di sini aku mau ngasih tahu kalian kalau cerita ini bergenre fantasy.
Oh ya, aku mau ngasih tahu kalo aku membuat cerita genre fantasy ini dalam rangka sebuah Challenge batch 1 dari sebuah grup kepenulisan yang bernama ImaginationGroup19 dan juga starlightpublisher_ tentunya dengan tema Academy.
Seperti judulnya, ‘Affectum Academy’ Maksudnya apa sih? Akan aku jelaskan sedikit, ya. Jadi, ini bercerita tentang keterikatan seseorang yang ditakdirkan sebagai generasi ke-7 dan terlahir sebagai titisan seseorang dari tokoh masa lalu yang akan menjadi penentu untuk masa depan, terutama di academy.
Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh dan tempat, karena sebagian memang berasal dari real dan sebagian lagi tidak. Juga mohon maklumi jika ada kata-kata yang masih salah, atau kurang karena kalo boleh jujur ini cerita pertamaku. Xixi ....
Jadi, kalau bisa tolong beri komentar, beri saran dan kritikan (jangan lupa untuk vote). Aku juga disini masih harus banyak belajar, penulis amatir biasa.
Meskipun begitu, aku tetap berusaha memberanikan diri untuk ikut challenge ini karena setiap ada kemauan pasti akan ada jalan, ‘kan? Jadi beraniin diri aja dulu.
Segala saran dan kritikan akan terima, baik itu yang nyakitin atau lainnya, karena author juga sedang belajar seterusnya.
No plagiat/copas/jiplak klub. Cerita ini murni hasil pemikiran sendiri.Semua yang disebut sebagai 'mantra' dalam cerita ini tidak nyata, ya. Jadi, jangan dipraktikkan wahai reader's.
Salam Literasi, kalian❣️
Uwuwu ... semangat!_Aisfa
KAMU SEDANG MEMBACA
Affectum Academy
FantasíaAnastazie Snotra Weth atau biasa dipanggil Tazie, terpaksa harus menyetujui untuk sekolah di Affectum Academy karena ibunya yang terus-terusan memaksa. Padahal Tazie sendiri sangatlah membenci sekolah itu. Entahlah apa alasan Tazie. Vitaliya, ibunya...