Prolog

15 4 0
                                    

*****

***

Arista Claudya. Seseorang yang mempunyai trauma terhadap masa kecilnya harus menghadapi berbagai konflik antara perasaan dengan keluarga membuatnya memiliki sifat penyendiri. Melakukan segalanya sendiri membuat Reisan kesal dibuatnya.

"Ri, apa yang kamu kejar sih?" Pemuda itu bernama Reisan

"Aku cuma mau hidupku bahagia!" Dan gadis ini bernama Arista.

Keputusan Arista sudah tak asing jika melibatkan semua orang jadi dia beranggapan lebih baik sendiri. Hal itu tak disukai Mila ibunya. Meskipun hatinya sakit tapi dia tak bisa mengembalikan masa bahagia Arista.

Semenjak hari itu, Arista sangat pendiam dan pemarah pada Mila. Lalu teman masa kecilnya juga meninggalkan dia. Hidup Arista memang bahagia pada awalnya tapi sekarang semua hanya angin lalu.

Sementara Faisal orang dari masa kecilnya hadir kembali. Namun, Arista tak mengingat masa kecilnya lagi karena itu berarti bahwa dia harus berurusan dengan awal kehancuran dirinya dengan ayahnya.

Disisi lain, Faisal yang mengagumi Arista dari kejauhan hanya bisa mengamati dalam diam lagi dan lagi tanpa keberanian untuk menyatakan perasaan yang ia simpan.

"Ris, boleh aku jujur tentang perasaan aku ini ..."
"Mungkin juga pasti kamu menolakku,"

Karena tanpa diketahui siapapun pula Arista yang memiliki perasaan tersembunyi juga pada Faisal hari demi hari dia tak pernah lupa akan suatu hal yang terus mengganggunya hingga saat ini.

Di sisi lain hal yang penting tersingkap dari masalalu yang tertutup. "Rey, apa perkataanmu itu benar? Kamu ga bercanda kan?" Arista menatap penasaran masih dalam raut kaget.

"Apa kamu menganggapku selalu bercanda dalam hal apapun?" Pernyataan Reisan. Arista tak percaya ini terjadi ternyata dunia ini sangat dekat dengan dirinya. Hubungan apa yang dimilikinya bersama Reisan ini masih misteri baginya. Ia ingin kebenaran masa lalu terungkap. Namun, ia tak mengingat apapun.

Apakah Arista semakin terpuruk dengan masa yang tak bisa ia lupakan?
Apakah ada orang lain yang menghancurkan kisah bahagianya lagi?

Bagaimana penantiannya berujung akhir bahagia?

Siapa Faisal?

Pastinya tunggu kelanjutan ya!!!!
Jangan terburu-buru baca!

***

Kisah selanjutnya akan segera hadir

ARISTA (NEXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang