01

20 12 4
                                    

Selamat membaca✨

Minggu adalah hari yang paling dinanti oleh semua siswa,pasalnya mereka akan terbebas dari buku buku tebal,bolpoin dan hal yang membuat mereka bosan,namun tidak dengan Haki dan Zela. Mereka lebih suka belajar,mencari ilmu,bahkan mereka sering pergi ke perpustakaan bersama.

Mereka adalah saudara tiri, ya mereka beda ayah dan ibu namun, suatu hari Ayah Zela menikah dengan Ibu Haki. Zela yang mudah bergaul dengan sekejap ia bisa akrab dengan Haki, namun awalnya Haki sangatlah dingin ke semua cewe, tetapi mengapa ia tertarik untuk berkenalan dengan Hazel dan bersaudara.

Haki memiliki banyak teman,sahabatnya juga lumayan pandai pandai,mereka sering bercanda yang biasanya di selipkan soal mata pelajaran. Mereka saling mendukung satu sama lain. Ada yang ahli dalam bidang Fisika,ada yang ahli dalam bidang olahraga,ada yang ahli dalam bidang matematika dan masih banyak lagi.

***
05.30 Wib

Kriing (alarm Zela berbunyi)

"Hoahhhhh"

"Jam berapa si"gumamnya sambil melihat jam waker kesayanganya.

Seketika mata Hazel melotot,melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 03.00 dini hari.

Maklumlah anak rajin xixixixi (author)

Zela segera menuju kamar mandi,membasuh mukanya sekaligus sikat gigi tak lupa ia segera mengambil air wudhu.

Setiap malam sebelum subuh ia melakukan rutinitas nya yaitu sholat tahajjud.

10 menit kemudian

Zela menuruni anak tangga dan segera membangunkan kakaknya oh tidak tidak apa Zela masih pantas menyebutnya kakak jika umurnya saja hanya selisih 7 hari dengannya?

Sampailah ia di depan kamar mama nya itu. Pintu warna coklat keemasan dan bertuliskan "moomy room" ia berjalan mengendap endap,ia takut kalau ia mengusik pelayan di rumahnya.

"Maa mama ma"ucapnya sambil menggoyangkan lengannya

"Hemmm siapa si masih sore loh ini"jawabnya sambil mengerjap ngerjapkan matanya. Zela yang merasa mamanya mengigau segera membuka jendela kaca yang ada di pojokan kamar mamanya. Dan benar ini masih malam,pagi dini hari tepatnya namun mengapa mamanya mengira ini masih sore?

"Ma mama ngigau ya?inikan udah jam 3,"mamanya yang baru sadar segela melompat dan melihat jam Beker miliknya dan benar hari ini sudah jam 3 pagi,ia lupa memasangkan alarmnya.

"Duhh mampus udah pagi,cepetan sholat Zel abis itu bantu mama beres beres" Zela menaik turunkan alisnya,ia bingung mamanya mau kemana?
"Ma mama mau kemana?"tanya Zela

"Apa kamu lupa Zela hari ini hari apa?"tanyanya

"Hari Minggu kan?"jawab Zela memastikan

"Aduhhh Zela!!!!!kamu itu pinter di segala bidang tapi mengapa kau sangat lemot dalam urusan beginian si"mamanya berkacak pinggang sambil sesekali memijat pelipisnya.

"Zela benerkan ma hari ini hari Minggu?"

"Apa kamu lupa hari ini kamu akan ikut kami ke Bandung untuk menemui sahabat papa sekaligus mau ngenalin kamu sama anaknya!"jelas nya

"Ooo"

"Hah apa"mata Zela melotot "mama yakin?ah Ade ga ikut Ade mau di rumah Ama Abang aja ma"kini Zela menggunakan bahasa Abang Ade karena ia keceplosan.

"Kamu bilang apa tadi?Abang?tumben?" Mama menatap mata Zela sambil mencari sebuah kebenaran di mata putri nya itu,namun nihil tak di temukannya kebohongan itu.

"Haduh ma ma masa iya manggil Abang sendiri ga boleh make embel embel Abang?biar sopan dikit lah ma"ucap Zela sambil bergaya seperti lelaki yang sedang membenarkan rambutnya dan sok cool.

"Terserah mu lah nak,mama tunggu di bawah nanti kita berangkat kesana jam 07.30 titik,ga ada penolakan!"tegasnya

"Ta tapi ma aku kan mau ke per"

"Ayolahhh ikut kami Zela abangmu juga akan ikut,tenang saja," mama Zela mencoba meyakinkannya,dan ia hanya bisa pasrah.

"Huhhh iya deh" Zela berjalan dengan lesu ke lantai bawah.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hi readers✨❤️
Jangan lupa Votemen ya🙏🏻❤️

My Boyfriend Or My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang