Happy new year🥂

10.3K 519 30
                                    

KEJUTAN!!!!!
Aku buat cerita baru nih! Dadakan bangeeet, tadi siang dapet ide dan bikin deh. Padahal mah ga ada niatan buat update si wkwkk

Langsung aja lah skuy baca.
Semoga kalian menikmatinya, and Happy new year semua♥










🥂

Seorang gadis kini tengah memasukkan keripik kedalam mulutnya dengan santai-sembari meluruskan kakinya dikarpet berbulu berwarna merah.

Pandangannya tertuju pada layar besar yang menampilkan sebuah grup tengah bernyanyi sambil menari.

Pupilnya membulat saat melihat salah satu dari member grup itu membuka jaketnya dengan menampilkan gerakan yang sangat seksi.

”Oh ya tuhaaaan! Jungkook!” Teriak si gadis

”Duh apasih, aku tau aku itu seksi” Lisa langsung menoleh

Itu memang Jungkook, Jungkook dari member BTS yang tengah duduk diatas sofa dengan kaki bersila sambil memakan kacang. Keduanya kini tengah bersama, menikmati waktu kosong mereka hanya berdua untuk menanti pergantian awal tahun. Jungook menatap pada gadis dibawahnya dengan menaikan alis.

”Apa?"

Jungkook kira kekasihnya ini akan berteriak histeris karna kagum melihat pacarnya yang tampan dan seksi. Meskipun itu memang benar. Tapi Jungkook salah! Lisa atau Lisa blackpink atau yang lebih tepatnya adalah kekasih sipemuda jeon ini malah dengan teganya memberi cubitan manis dipahanya.

”Yak! Kena mencubit?!”

Meskipun dance yang Jungkook bawa memang cukup enerjik dan seksi dibagian dimana ia dan para member membuka jaket, tapi kan cuma buka jaket! Baju mereka masih ada kok, lalu kenapa kekasihnya ini malah menyubit pahanya. Masih baik ia tidak menampilkan Abs nya seperti dilagu Fake Love.

”Kenapa harus begitu sih tariannya! Emang harus ya dadanya digerakin gitu” Ujar Lisa dengan suara yang masih terkesan marah

Jungkook sampai memijit pangkal hidungnya melihat reaksi sang kekasih. Meskipun tau itu adalah record yang mereka tayangkan diacara konser (NYEL). Tarian Mic Drop kan memang begitu, apalagi dibagian dance breaknya, lagian kan bukan Jungkook yang membuat koreonya itu lalu kenapa Lisa bereaksi sangat berlebihan sih.

Tapi akhirnya Jungkook hanya bisa menghela nafas saat melihat wajah sang kekasih yang sedang cemberut. Ia turun dari sofa-merengkuh badan itu membawanya kedalam dekapannya.

Lisa menyamankan badannya, menenggelamkan wajahnya didada bidang Jungkook. Jungkook membawa tangannya mengelus surai pendek Lisa dengan sayang.

”Maaf” cicit Lisa sambil memainkan jarinya pada dada Jungkook

Jungkook berdehem, menangkup pipi Lisa membawanya kedalam ciuman yang hangat, Lisa dengan senang hati membalasnya, merapatkan diri sambil meremas baju depan Jungkook.

Bibir keduanya saling melumat, mengecap dan membelit lidah. Jungkook menarik tengkuk Lisa memperdalam ciumannya. Memberi gigitan kecil pada bibir bawah Lisa yang tebal, ia sangat menyukai itu.

Ciuman kedunya terlepas. Jungkook masih menangkup pipi Lisa sambil menatap mata bulat itu. Menghela nafas berat lalu menundukkan kepalanya diatas bahu Lisa. Lisa tentu sontak terkejut.

”Hei, ada apa?” Jungkook menggeleng

”Ada apa Jungkook-ah”

Jungkook menarik Lisa lebih dekat, memeluknya dan menaruh wajahnya dileher Lisa lalu berujar lirih

Love For SaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang