21+
Be A Wise Reader!!💎💎💎
...
Dentuman musik yang semakin nyaring seirima dengan hentakan orang-orang yang ada disini.Club
Disini tidak ada yang peduli dengan waktu, meski malam sudah menampakkan rembulannya. Tarian yang semakin panas lalu ditemani dengan lampu disco serta minuman-minuman berAlkohol rendah hingga tinggi. Membuat lautan manusia disini semakin gila karena kenikmatan dunia.
Seperti dua orang wanita yang saat ini tengah menari dengan panasnya ditengah kerumunan. Tidak peduli dengan tatapan lapar para pria, mereka tetap menggoyangkan badan kesana kemari dengan senyuman nakal menggoda.
Lalisa & Rose
Meliuk-liukan badan mereka dengan Wiski disebelah tangan mereka. Tersenyum hingga tertawa bersama dibawah pengaruh alkohol, tapi mereka tetap sadar untuk menepis tangan-tangan nakal yang ingin menyentuh tubuh mereka.
Lisa menari loncat2 dan sesekali menggoyangkan pinggulnya kekiri dan kekanan. Ia melirik Wiski yang ada ditangannya, tinggal sedikit.. ia minum habis Wiski itu dengan sekali teguk.
Manis, pahit, segar, dan nikmat yang menjadi satu. Gelasnya telah kosong, diliriknya Rose yang kini tengah asik menari bersama dengan teman pria nya.
Lisa menghampiri Rose, menepuk bahu itu agar menoleh padanya "Rose, aku ingin mengambil minum kesana"
Rose mengangguk "Sudah sana, jangan terlalu banyak minum ingat kau tidak kuat Lisa"
"iya iya bawel"
Lisa mendudukkan dirinya dikursi dan memesan minumannya. Melirik saat bartender pria itu mencuri-curi pandang padanya, hingga membuat si bartender yang ber tag name Jung Jaehyun itu gugup.
"ini minumanmu"
"Terimakasih tampan" ucapnya yang mampu membuat sipemuda Jung itu memerah
Jaehyun mendudukkan dirinya dihadapan Lalisa
"Kau sendirian? Mana temanmu yang satunya tadi, apa sudah berakhir didalam kamar?" tanyanya sambil memainkan alis
Lisa terkekeh kecil membuat Jaehyun makin menatapnya lekat
"No, lihat disana" tunjuk Lisa mengarahkan pandangan mereka kearea dansa dimana Rose masih menari
Lisa dan Jaehyun kembali mengobrol, terkekeh hingga tertawa bersama. Jaehyun kembali menuangkan minuman untuk Lisa, ini sudah gelas ke 3 sejak Lisa mendudukkan dirinya disitu.
"Kenapa kau sangat cantik?" ujar Jaehyun menatap wajah Lisa
Lisa terkekeh "gombal"
"Aku serius"
"Aku tau"
"Bahwa kau cantik?"
"Tentu saja!"
Dan mereka kembali tertawa hingga tidak sadar akan kehadiran pria disamping Lisa. Berdiri dengan tangan bersedekap didada, memincingkan matanya menatap gadis yang setengah sadar dihadapannya.
"LISA"
Lisa terdiam, menatap Jaehyun sedangkan pandangan laki-laki itu tertuju kearahnya, tidak lebih tepatnya disamping dirinya.