SSL Donasi yuk!

1.3K 154 4
                                    

Halo selamat malam buat kita semua.
Dan selamat tahun baru!

Di tahun yang baru ini semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, impian-impian kita tercapai, kesehatan tetap stabil dan segala yang baik-baik juga!

Teruntuk kita semua SSL yang tengah bersuka cita.

Teruntuk kita semua SSL yang tengah bersuka cita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Telah dibuka donasi via trakteer!

Jadi di sini tuh, kita bisa menyumbang atau memberikan donasi yang nantinya semua biaya akan dikumpulkan dan pasti 100% diberikan kepada orang yang membutuhkan! Untuk keterangan data biayanya akan dilaporkan setelahnya.

Nah, jadi untuk kita semua yang tengah bersuka cita apabila ada sedikit rejeki berlebih, kita bisa menyumbang di sini nantinya. Tidak perlu banyak-banyak, donasi dimulai dari kurang lebih Rp 10.000 saja, akan tetapi apabila readers sekalian sedang ada rejeki boleh menyumbang lebih dari itu💖

Lalu nanti di pertengahan februari akan diterbitkan fanbook SasuSaku yang berisi banyak fanart SasuSaku (dengan izin dari fanartist yang menjadi sukarelawan) dan juga berbagai fanfic yang akan dituliskan di dalam.

(Pssst saya juga ikut ambil bagian menulis oneshoot loh💕)

Yang pasti semua pasti keren-keren karena karya-karya fanartist serta para author yang bergabung juga berkualitas!! Dijamin deh!

Apabila teman-teman berniat membeli fanbook akan saya kabari setelah ini serta keterangan-keterangan harganya juga.

SEMUA hasil penjualan FANBOOK, 100% AKAN DIBERIKAN KEPADA YANG MEMBUTUHKAN. Jadi tidak ada keuntungan sama sekali untuk fanartist/author yang bergabung karena di sini semua benar-benar sukarela untuk membantu.

Bagi yang berminat untuk melihat-lihat informasi bisa kepoin link di bawah ini!

https://trakteer.id/sasusaku%20donasi

https://twitter.com/DonasiSasusaku/status/1345012315339382785?s=19

(Kalau Link tidak bisa di klik, akan saya umumkan linknya di papan pengumuman💕)

Terima kasih!

Sakura's Haters Are So Dumb, Lmao. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang