REMEMBER ME?
Cast:
l Jung Yerin as Yerin / Yennie Son
l Kim Taehyung as Taehyung
l Im Nayeon as Nayeon
l Jung Dong Gu as Ayah Yerin
l Jung Hoseok as Oppa Yerin
l Jung Jaehyun as Dongsaeng Yerin
l Kim Do Wook as Ayah Taehyung
l Kim Ji won as Ibu Taehyung
l Kim Nam Joon as Sepupu Taehyung
l Min Yoongi
l Park Jimin
l Kim Seok Jin
l Kim So Jung
---------------------------------------
Aku tak tahu harus mencarimu kemana lagi, semua harapanku untuk menantimu hampir sirna ditempa keputusasaan ini. Aku merindukanmu, berapa lama lagi aku harus menemukanmu. Aku masih menantimu.
Author Pov
"Tok tok tok" suara pintu yang diketuk oleh seorang wanita berpakaian casual. Tertera pintu itu bertuliskan direktur. Ya, ruangan itu milik direktur suatu perusahaan terkenal di Korea. Tak berselang lama, wanita itu masuk tanpa ada persetujuan dari orang yang memiliki ruangan itu.
"Yak Oppa, kenapa kau tak mengangkat teleponku?" Teriak perempuan itu tepat di depan orang yang saat ini sedang sibuk bekerja. Tak sedetikpun orang itu memandang perempuan yang berteriak di depannya.
"Yak, jawab aku. Taehyung-ah" Wanita itu mengambil berkas yang saat ini sedang Taehyung baca. Merasa kesal dengan perlakuan Nayeon, Taehyung menoleh ke arah perempuan itu.
"Taehyung-ah, kenapa kau tadi tak mengangkat teleponku eoh? Bukankah kita harus ke butik untuk fitting baju. Palli kajja." Ajak Nayeon dengan melingkarkan tangannya ke lengan Taehyung. Seketika, Taehyung melepaskan tangan Nayeon dari lengannya. "Nayeon-ah, geumanhae. Kau tidak lihat aku sedang sibuk?" Ucap Taehyung dengan dinginnya.
"Tapi kau sudah janji akan kesana, dan pertunangan kita tinggal seminggu lagi Oppa."
"Kogjonghajima, bahkan aku tak berjanji padamu. Pergilah bersama Eomma. Aku sibuk." Taehyung kembali melanjutkan pekerjaannya kembali tanpa memerdulikan Nayeon.
"Oppa berhentilah bekerja, apa pekerjaanmu lebih penting daripada aku." Ucap Nayeon dengan nada tinggi.
Taehyung tak menggubris ucapan Nayeon. Ia tetap melanjutkan pekerjaannya. Tiba-tiba, Nayeon mengambil berkas yang sedang dikerjakan Taehyung dan merobeknya. Melihat hal itu Taehyung pun marah. Berani-beraninya ia merobek pekerjaan Taehyung.
"Cha, palli kajja." Nayeon kembali melingkarkan tangannya pada Taehyung.
"Yak! Beraninya kau melakukan ini. Kau bahkan tak tahu seberapa penting berkas ini! Cepat keluar dari ruanganku!" ucap Taehyung dengan amarah yang membara.
"Jika aku tak ingin melakukan ini, kau tak akan beranjak dari pekerjaanmu." Nayeon masih saja membela dirinya.
"Aku muak melihatmu, cepat keluar!"
Mendengar ucapan Taehyung yang kasar itu, terlihat mata Nayeon yang berkaca-kaca menahan tangis. "Geuraeyo, awas kau Taehyung."
Taehyung Pov
Setelah kepergian Nayeon, aku tak tahu lagi harus bagaimana. Kutatap berkas yang kini telah jadi robekan kertas tak berguna. Aku tak tahu jalan pikiran perempuan itu, benar-benar kekanak-kanakan. Rasanya aku ingin pergi jauh dari sini. Kenapa harus aku yang menjalani ini semua. Aku sudah kehilangan orang terdekatku, dipaksa untuk menikah dengan gadis itu, ya gadis yang baru saja mengacaukan pekerjaanku. Aku benar-benar seperti boneka orang tuaku. Bisa-bisanya mereka mengorbankanku, hanya untuk mengembangkan bisnis mereka. Sungguh tak adil. Aku tak menyangka bahwa aku sebagai pewaris dari BTS Group tak mendapat hakku untuk bebas dari kedua orang tuaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me?
FanfictionBagaimana rasanya bertemu dengan orang yang kamu cintai, sedangkan ia tak ingat kamu? -Taehyung Pov- Aku bukan siapa-siapamu, jadi jangan lakukan semaumu! -Yerin Pov- Bisakah dua insan itu kembali pada satu ikatan cinta?