"Pagi hyung, cakep banget deh" Jungkook berkata kepada jin yang sedang menunggu nya di meja makan.
"Heleh, tumben lu"
"Ini tu mumpung suasana hati gw lagi oke banget, kalo ngga mah ngapain gw bilang lo cakep hyung" Jungkook memutarkan kan bola matanya sambil mengatakan itu.
"Gw pecat aja kali ya sekretaris lu, biar lu banyak kerjaan"
"Dih, jangan, gw ini tu mau menemui calon adik ipar lo"
"Mana mau Jimin ama lo, kalo di mimpi si gw percaya"
"Jodoh kan gada yang tau, buktinya Namjoon hyung yang pinter, ganteng, daddyable gitu mau sama lu yang kadang tidak sadar diri dan terlalu kepedean"
Ya gitu deh, jungkook kalo udah sama jin, ya rame.
.
.
.
.
.
.Jungkook sekarang sedang berada di mobil hyundai g70 nya, ia sedang menuju ke tempat fansign Jimin hari ini.
Hatinya dugun dugun parah, gimana kagak? Mau ketemu calon suami, aminin aja dulu kalo kata Jungkook^.^
Saat ia menuruni mobilnya, ada satu orang yang memotret nya, dan disusul dengan orang orang lain. Maklum lah, perusahaan nya tu nomer 3 di Korea, trus kalo ada acara dia sering nongol ya terkenal deh.
Pas masuk ternyata udah rame, untung dia ditengah tengah jadi kaga telat. Dia langsung duduk di kursi yang kosong, sambil nunggu gilirannya.
Ga lama dia udah mulai ngantri, yaampun hatinya serasa mau copot, jimin nya ganteng banget di rl.
Tinggal satu lagi, sekarang Jimin lagi ngomong sama seorang fangirl tapi dia sempet ngelirik kearah si Jungkook sambil senyum gitu. Jungkook nya hampir meninggoy berdiri disana.
Akhirnya giliran dia, pengen gitu loncat loncat tapi harus jaga image di depan calon.
"Hai" Jimin nya nyapa duluan.
"Eum, h- hai" Balas Jungkook sambil senyum malu malu.
Jimin yang melihatnya pun hanya tertawa kecil. "Namamu siapa" Tanya Jimin sambil mengambil album yang dibawa Jungkook.
"Jeon Jungkook"
"Mhmm nama yang bagus"
Jungkook hanya bisa tertawa gugup.
"Ih jangan gugup gitu dong, biasa aja" Ucap Jimin sambil tertawa lagi.
Aduh ketawa nya aja cakep, jantung Jungkook lagi otw keluar ini.
"Ehehe, Kamu tu ganteng banget si, bikin aku deg deg an"
Sekali lagi Jimin tertawa saat mendengar perkataan fanboy nya ini, orang nya lucu menurut Jimin, ganteng juga, imut.
"Kamu juga cakep, aku kayak pernah liat muka kamu deh, dimana ya" Jimin mulai mengetuk dagu nya dengan jari telunjuknya sambil berfikir.
Akhirnya Jimin ingat "ohh di internet, kamu terkenal ya. Kerja apa?" Tanya Jimin sambil menutup album nya.
"Direktur, di perusahaan kakak sepupu" Jawab Jungkook.
"Mhmmm"
Jimin nyaman ngobrol dengan Jungkook tapi sayangnya waktu nya sudah habis dan Jungkook sudah harus pergi.
Jiminnya gabisa berenti mikirin si Jungkook, sedangkan Jungkook lagi berusaha menahan jantungnya biar ga keluar dari tubuhnya. Kan dia masi pengen hidup, masi pengen nikah sama Jimin, jadi butuh jantung.
.
.
.
.
.
.
.mochiminie: Jimin cakep + imut banget di rl, jantung gw aja keringetan tadi.
_______________________
♥️1.839 💬175 ↪62strrydsk_ bantu cari dukun buat guna guna emak gw dong, biar gw bisa ikut fansign, kalo nemu silahkan dm.
babymochi duh iya, gw hampir wafat tadi
sunshinehobi fotonya aja bikin kejang kejang apalagi ketemu rl, harus siap peti.
jiminswifeu gada yang berniat sumbang uang ke gw? ;)
miniemochi bisa ga si jangan ujan aer terus, ujan uang kek.
jinniekim kok pas ngeliat gw lu b aja si, gw kan juga cakep
|
mochiminie kalo di mimpi si iya😅namjin_ship yg macem gini dibilang manusia?