d e l a p a n b e l a s

927 63 0
                                    

Karna Jin memberi tau bahwa nanti akan ada adik sepupu namjoon jadi Jungkook hari ini langsung pulang, biasanya dia nongkrong di cafe dulu sama temen temen nya.

Saat sampai di rumah dia langsung mandi dan menunggu di ruang tamu, tapi saat mengetahui bahwa jin dan namjoon belum sampai, Jungkook menyalakan tv di depannya dan melihat perform Jimin di MMA kemarin.

Nah, karna si kelinci ini udah bucin akut jadinya pas Jimin sempet ngebuka dikit bajunya di perform serendipity, si Jungkook mulai teriak gajelas dan akhirnya tiduran di lantai.

.
.
.
.
.
.

"Jadi Jimin ini adik sepupu mu joon?" Jin ini sedang menemani namjoon menjemput adik sepupunya tapi yang dia liat malah Jimin.

"Iya" Namjoon menjawabnya dengan santai.

"Yaampun ini Jungkook mode alay nya pasti keluar ni, malu aku joon, malu" Jin secara dramatis nya mengusap air mata yang tidak ada dan mengusap usap dadanya.

"Tau gini kan biarin aja dia nongki ama temen temen nya aduhh"

Jimin yang denger mereka bisik bisik gitu mah cuma ngeliatin aja, ga paham dia mereka ngomongin apa.

"Udahlah biarin aja, dia juga bakal behave kok menurut ku, kan gamungkin ampe malu malu in bgt" Namjoon masih berusaha meyakinkan Jin kalau Jimin tidak apa apa ikut ke rumahnya.

"Dia itu anak nya nggak tau malu banget, ah udah terserah lah pusing pala ku" Jin lalu hanya pergi dan masuk ke mobil nya.

"Lah ngapa?" Jimin yang masih bingung pun hanya bisa bertanya kepada namjoon.

"Nggak, yaudah yok"

.
.
.
.
.
.

"Jungk-" Jin baru saja mau memanggil adik sepupu nya yang dia kira sedang duduk di sofa sambil menunggu nya dengan pakaian yang sudah rapi.

Eh yang dilihat jauh banget dari ekspektasi nya, yang diliat jin malah jungkook yang sedang tiduran dilantai sambil melihat ke arah TV.

Aduh malu banget dia, malu bener.

Hewan dari kebun binatang sudah keluar semua di hatinya.

"Jungkook, kamu tu ughh" Jin menepuk jidatnya sambil melihat ke arah jimin dan meminta maaf dengan ekspresi mukanya.

Namjoon mah santai aja, udah biasa dia mah ngeliat ginian, lagian dia udah akrab sama Jungkook jadi ya oke oke aja.

Nah kalo Jimin dia kaget, bukan krna ngeliat Jungkook lagi di lantai, dia mah sering nge drakor sambil tiduran di lantai, tapi yang buat dia kaget tu di TV lagi nampilin perform nya di MMA kemarin.

"Kamu tu ngapain si aduh malu aku Kook, cukup sudah" Jin berkata sambil menaruh tas nya ke meja di samping nya.

"Bisa liat ga si adik sendiri lagi sekarat di lantai ini" Jungkook akhirnya membuka mulut.

"Lo bisa liat ga si aduh hati gw ini itu nggak ok, suami gw ganteng banget, kek AHSKSJSJDKSSN" Ucap Jungkook sambil membuat suara seperti orang terharu.

"Lagian biasanya juga masuk rumah lgsg otw kamar trs naena, yodah ngapain lapor segala, cobain aja tuh kasur baru, empuk" Jungkook lalu berdiri dan berniat untuk mengambil bantal dari sofa eh tapi dia malah liat Jimin.

Jungkook yang kaget pun hanya bisa mengedip ngedip kan matanya sambil membuka mulutnya.

"Eum Hai?" Jimin memutuskan untuk memulai pembicaraan karena melihat Jungkook yang sepertinya bener bener shock.

Jungkook pun kembali tersadar dan segera mematikan TV nya, lalu merapikan baju dan rambutnya.

"Ini siapa Hyung?" Tanya Jungkook.

"Kan gw udah bilang, ntar adek sepupu nya namjoon bakal ikut, masi muda pikunan" Balas Jin.

"Kenalan dulu gih" Ucap Namjoon.

Jungkook pun melangkahkan kakinya kearah Jimin sambil menundukan mukanya, dia malu banget, pengen loncat ke paling mariana dia, eh tapi nanti gabisa nikah ama Jimin.

"Jungkook kan?" Mereka bersalaman, dan Jungkook mulai nge blush.

"I- iya" Pipi si Jeka makin merah, aduh calon suami ku inget namaku, batinnya.

"Udah udah, lepas tangannya, kasian Jungkook ntar mukanya jadi merah apel lagi" Jin pun melepas tangan mereka.

Mereka pun makan malem bareng, pas makan Jungkook yang biasanya suka ngoceh jadi diem, inget, harus jaga image depan calon.

"Kamu ikut tinggal sama kita aja yok jim, biar ni anak ga banyak ngoceh, liat langsung diem tuh dia" Jari telunjuk Jin ia gunakan untuk menunjuk Jungkook yang sedang menunduk dengan pipinya masih nge blush sambil senyum senyum sendiri.

Abis dinner Namjin tinggalin mereka berdua ke kamar, mau nyoba kasur baru🌚.

Makin awkward suasana nya.

Karna Jimin mulai ga nyaman ama ke awkward an nya akhirnya dia mulai ngajak bicara Jungkook.

Ga lama pun mereka mulai ngakak bareng, dan berhasil menutupi suara berisik yang keluar dari arah kamar Jin.

Pas Jimin ama NamJoon mau pulang mereka pun tuker tuker an nomer.

Aduh kasian ya bantal nya Jungkook, bakal digigitin malem ini.

Sabar ya bantal, ku bantu doa dari sini -author.

[✓] Fanboy | Jikook/KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang