DUA

137 21 0
                                    


"Anda tahu bahwa kompetisi berburu akan datang, kan? "Pangeran bertanya.

"Tentu saja," jawab saya.

Karena kompetisi berburu, bait suci telah melakukan persiapan untuk itu. Para imam dibutuhkan kekuatan penyembuhan mereka dalam keadaan darurat.

"Nella membutuhkan bantuan anda untuk resepsi sesudahnya."

Nella adalah nama panggilan putri Ronella Nestro.

Aku berpikir tentang mengapa aku perlu untuk membantu sang putri tapi aku tidak bisa memikirkan alasan apapun. Bahkan jika saya tidak tahu apa itu, itu tidak akan biasa bagi saya untuk membantu.

"Saya tahu bahwa anda biasanya tidak menghadiri pesta tetapi saya ingin anda menghadiri resepsi ini," lanjutnya.

Pangeran memberikan penjelasan singkat tapi kesimpulannya adalah bahwa sang putri ingin aku untuk menghadiri resepsi.

Aku bertanya-tanya untuk alasan apa sang putri akan menelepon untuk saya tapi aku bersedia untuk pergi bersama dengan itu. Bukankah ini menyenangkan?

Tanpa mengetahui bahwa saya sudah bersedia untuk pergi, sang pangeran mulai membujuk saya. Aku tidak percaya bahwa pangeran akan pergi ke panjang tersebut untuk meminta saya untuk dia.

Saya memutuskan untuk tidak hanya menghadiri resepsi tetapi juga kompetisi berburu.

"Jika anda mengundang saya, saya akan bersyukur untuk berpartisipasi."

"..."

"Ada apa?"

Dia menatapku tanpa ragu. Ketika saya menanyakan alasannya, dia bergumam dengan suara rendah,

"ini pertama kalinya."

"Ya?"

"Aku tidak berharap kau siap menerima dan menghadiri kompetisi berburu dan resepsi."

Ketika dia menunjukkan itu, aku mengerti.
Aku tidak pernah berpartisipasi dalam masyarakat, kecuali satu kali di mana aku tinggal selama 10 menit pada perayaan ulang tahun kaisar.

Adalah wajar bagi sang pangeran untuk terkejut bahwa saya menerima ketika saya biasanya menolak.

"Aku akan melakukannya karena itu untuk putri Ronella. "

Saya memutuskan untuk menggunakan keterampilan akting saya demi keuntungan saya dan menyatakan sesuatu yang sedikit mengganggu saya.

Putra mahkota menatapku diam-diam dan kemudian memberi isyarat untuk pergi.

Aku bangun, mengucapkan selamat tinggal, dan berbalik untuk meninggalkan ruangan.

Aku tidak menyadari bahwa aku akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan putri di kompetisi berburu.

Saya menaruh jari telunjuk di bawah bibir saya dan melihat ke pintu ruang tamu di mana sang pangeran masih tinggal.

"Nona. Emilone?

Aku berpaling ke pemilik suara yang meneleponku. Itu adalah seorang pria dengan rambut merah yang tampaknya datang dari lukisan cat air.

"Helio, sudah lama."

Dia adalah kaisar bijaksana, Helio Stuyennes. Meskipun masih muda, sang kaisar diakui berusia 28 tahun dan memperoleh gelar sase. Dia juga salah satu ikan di peternakan putri.Jika itu masa lalu, aku akan langsung kembali ke kuil dan tidak berhenti untuk mengobrol. Aku memutuskan untuk berbicara dengannya hari ini.

"Ini pertama kalinya aku melihatmu di istana kekaisaran."

Saya menganggap titik pesona saya menjadi tahi lalat hitam kecil di bawah telinga saya, hanya terlihat ketika saya memutar kepala saya ke samping. Titik pesonanya adalah matanya yang besar yang menggambarkan kepribadiannya. Sekilas, ia tampak seperti anak berusia 18 tahun yang baru saja mencapai usia dewasa.

Emilone's Temptation LabyrinthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang