Happy Reading Guyss
Jangan lupa Vote and Comment ;)
~~~~~~
Wonwoo POV
bugh
Seketika mata gua melotot setelah apa yang gua lakukan itu, ternyata yang gua tonjok itu bukan Baekhyun melainkan Ara. Jujur gua sampe sekarang gua itu masih suka sama Ara, makanya gua diem aja pas di tonjok Baekhyun setelah menonjok Ara.
Jujur gua merasa bersalah banget sama Ara, tapi gua gak berani buat jenguk di UKS, gua tau disana masih ada temennya dan temen temen abangnya, jadi gua tunggu yang ada di UKS itu keluar.Pas semua udah keluar dari UKS, gua mulai berjalan kearah UKS tapi gua liat ada kakak kelas cewek bertiga masuk keruangan UKS, dan gua coba ngintip dari jendela UKS.
"oohh jadi ini yang jadi biangnya...."
"kok lo bisa sih di gendong sama Chanyeol?"
"make pelet apaan lo?"
"maksud kakak apa ya?" gua liat Ara jawab.
"gak usah sok polos lo"
"AAAKK!!"
Gua ngeliat kakak cewek yang rambutnya rada blonde gitu pengen ngejambak Ara tapi Ara menipis tangan kakak itu kemudian Ara yang menjambak rambut kakak blonde itu, di saat seperti itu gua malah tersenyum ngeliat Ara yag berani ngelawan kakak kelas.
Ara POV
"maksud lu apaan gua make pelet?" gua sambil ngelepas tangan gua di rambut kakak itu.
"jangan mentang mentang kakak senior di sekolah ini. Kalo ada masalah pribadi jangan pake nama senior. Masa mau berantem pake yang namanya senioritas. Cuih tau gak" jawab gua sambil menyilangkan tangan gua di dada.
"ada apa ini?" tanya kak Chanyeol.
Author POV
Saat Wonwoo ingin memasuki UKS dia sudah di dului oleh Kak Chanyeol. Jadi ia mengurungkan niatnya untuk menemui Yarra si UKS.
"ada apa ini?" tanya Kak Chanyeol.
"Chanyeol itu dia tadi jambak aku, padahal aku tadi cuma mau ngambil plaster di situ" adu Rose ke Chanyeol.
"hah? Ngapain juga si Ara jambak lu, aneh" jawab Chanyeol.
"kok lu malah belain bocah tengil itu si, jelas-jelas di nngejambak rambutnya Rose" bela Jennie.
"heh! Lu mikir aja kenapa gua belain dia"
"gua tanya nih ya ke kalian, emang dia kenal sama lu pada?" lanjut Chanyeol.
Setelah Chanyeol berkata seperti itu mereka bertiga hanya saling melemparkan tatapan mata untuk meminta pertolongan satu sama lain.
"dah deh dari pada gua marah beneran mending lu keluar dari sini, ini tuh tempatnya orang yang lagi sakit. Oh iya kalian emang sakit" ucap Chanyeol sambil menggesekkan jari telunjuknya di dahi nya sendiri.
Rose, Jennie, dan Lisa itu terlihat jengkel atas ucapannya tadi setelah itu mereka ber-tiga keluar dari ruangan itu.
"kamu gapapa Ra?" tanya Chanyeol ke Ara.
"gapapa kak" jawab Ara.
"tadi kamu beneran ngejambak rambut Rose?" tanya Chanyeol.
"iya, emang kenapa? Lagian tuh kakel sok banget najong" jawab Ara.
"hahaha bagus, besok-besok kalo ada yang nakal janga kayak gitu lagi nanti kalo guru liat bisa salah paham" nasihat Chanyeol ke Ara.
"iya kak" jawab Ara dan Chanyeol langsung mengusap kepala Ara.
"udah mendingan belum itu pipinya?" tanya Kak Chanyeol sambil memegang pipi Ara dan di goyangkan ke ara kiri dan kanan untuk melihat kondisi Ara.
"gapapa" jawab Ara dan menepiskan tangan Chanyeol yang ada di pipinya tadi.
"sorry" ucapan maaf Chanyeol ke Ara.
"hm" jawab Ara hanya dehemannya.
~~~~~
Haayyyyy omegat maaf banget baru bisa update wkwkwk
Akutuh tadinya punya niat pengen hapus cerita ini, soalnya kayak rada bingung gitu gimana alurnya, tapi kayaknya gak segampang itu deh soalnya sayang banget kalo di hapus wkwkwk.
Makasih yang udah baca seneng banget loh yang baca udah lebih dari 300. Pas tau udah lebih dari 300 aku langsung kegirangan gitu malem malem di kasur wkwkwkwk.
Pokoknya terima kasih yang udah baca cerita ini semoga gak ngebosenin yaa.
Peringatan yang selalu ada yaitu JANGAN LUPA VOTE NYA DAN KOMEN NYA JUGA. TERIMA KASIH!!
YOU ARE READING
GAK PEKA!(?)
Novela JuvenilAku adalah wanita yang tidak mengerti yang nama nya cinta atau pun suka, aku termasuk orang yang tidak peka terhadap seseorang. Tetapi saat ku mengenal seseorang aku mulai mengerti apa yang namanya cinta ataupun sukaaa... ~Yarra