KETEMUAN

739 62 19
                                    

Ceritanya hinata lagi istirahat pas latihan,terus si oink tiba tiba ngechat.

Oikawa-san

Hai chibi-chuan ku sayang UwU

Ada apa oikawa-san?

kita ketemuan yuk..terus kita jalan-jalan ke tokyo sekalian ntar abang pesenin hotel yang mewah 1 buat kita berdua.

Emm...tapi kenapa tiba tiba oikawa-san?

Nggak apa apa...cuman pengen ngajak jalan doang kok.

ya..mau ya

kapan okawa-san?

Akhir pekan.

tapi aku ada latihan..gimana dong..

tiba tiba mommy nya karasuno aka sugawara nongol di belakan hinata.

"ada apa hin? Tanya sugawara tiba tiba.

"eh..ada mama suga ehe" kata Hinata, terus senyum secerah matahari eh.

"silau hin...gw lupa nggak pakek kacamata soalnya." Kata sugawara membuat hinata bingung.

"oh iya..itu siapa yang chat? Dari tadi bunyi tuh." Kata sugawara sambil negok hp hinata.

"oh ini oikawa-san"

Dengan cekatan,sugawara mengambil hp hiata dari tangannya lalu membaca semua chat yang di kirrim sama si sampah dari aoba johsai. Takut ternodai ntar anak gagak polosnya karasuno.

Oikawa-san

P

Hin

Hinata

Chibi-chan

Sayang eh..candaJ

Hinata

Woy mau nggak?

Deretan deretan pesan yang di kirim oleh oikawa memenuhi layar hinata,sugawara membaca semua pesan dari atas sampai bawah.

'oh jadi ni sampah mau ngajak anak gw ke tokyo terus nginep di hotel berduaan gitu toh...oalah iwa..punya kapten gini amat..kasian gw ama lu, pantes lu curhat mulu ke gw,sabar ya" batin sugawara lalu tersenyum hangat(jahat) yang membuat hinata bingumg.

Sedangkan di tempat lain,sang ibu dari aoba johsai bersin "njir...perasaan tadi gw nggak flu dah"

Oikawa-san

Ok oikawa-san..kita ketemu jam 10 di depan café xxxx ya...

Ok siap chibi-chan

Setelah sugawara menjawab pesan tersebut,sugawara langsung menghapus pesan dan memblock nomor milik oikawa.

"jangan bergaul sama dia lagi ya...nggak baik" kata sugawara lalu memberikan kembali hp milik hinata.

Setelah itu sugawara pergi meninggalkan hinata menuju ke tas miliknya untuk mengabil hp miliknya.

Sugawara membuka aplikasi waslap dan membuka grub obrolan "para mom squad cantique" tersebut.

Sugamama: woy @iwak keluar dah lu.

Kita? Lu aja kali: ada apa sih suga? Dateng dateng langsung marah gitu.

iya nih tumben bund//plak

Semisemi: coba bicara baik baik.

Bunda aka cantique: #menyimak

Iwak: ada apa sug kok lu tag gw?

Sugamama: #menceritakan semua yang terjadi sama hinata di chat tadi.

HAIKYUU!! 100% bobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang