Ceramah

289 36 2
                                    

1 bulan yang lalu atsumu berjalan-jalan di koridor karena gabut pas lagi istirahat. Kenapa kok gabut? Tumben..ada apa dengan paca-eh ralat maksudnya saudara kembarnya si Osamu?, Dia lagi marah sama atsumu gara gara pudding nya di makan atsumu semalem.

Saat atsumu berjalan di koridor, atsumu mendengar pembicaraan para fujoshit lagi ngegosip.

"Eh denger-denger nih ya, kita-san sama suna-kun balikan loh"-fujoshit 1

"Eh masa sih...kyaaa aku seneng banget mereka emang de bes banget pokoknya"-fujoshit 2

' eh..masa iya sih..nanya suna aja ah'

Atsumu mengambil hp nya di saku dan membuka aplikasi yang bernama washap dan mengirim pesan ke suna.

Suna pacarnya Mak kita.

Cuk...lu balikan ya Ama kita-san?

Santuy lah bangsat kalau manggil.

Ya maap... soalnya gw kepo njir.
Terus gimana...dah balikan ya?.
Ciee..ada traktir nih pasti.

Tanya aja ama kita-san...dan nggak ada traktir, minta aja ama osamu noh.

Oalah...okok.
Gw tanya kita-san langsung aja.

Read.

Atsumu kembali mengirim pesan...kali ini ke mak kita.

Mak kita koeh.

Mak...
Tsumu mau nanya 😗

Nanya apa tsum? Dan..emot nya tolong ya:)

Eh iya mak maaf;)
Itu kita-san sama suna udah balikan ya?

Hah..?
Tanya aja ama suna.

Tadi suna nyuruh aku buat nanya ke kita-san.

Pokoknya nanya aja ke suna.

Atsumu muring muring dalam batin..dan...

APA SALAHNYA SIH... TINGGAL JAWAB YA APA NGGAK SULIT AMAT HA..KALAU BALIKAN YA TINGGAL JAWAB IYA..KALAU NGGAK YA JAWAB NGGAK...APA SUSAHNYA SIH ASUK..AKHH!!

BUNUH ORANG DOSA NGGAK SIH!!!!

atsumu keceplosan pas ngetik dan bgebuat kita -san mencurahkan sebuah ceramah yang dapat membuka hati sang Mita atsumu yang udah kelewat burik.

Hmmm...

Ampun Mak...aku melepaskan..maaf.

Kata-katanya di jaga atsumu.
Nggak baik bilang kayak gitu sama orang lain.
Yang sopan.
Dosa loh..pantes osamu ngeluh mulu sama aku.
Sekarang istighfar 3× terus jangan lupa latihan di 2× lipat in ya atsumu;)

Read.

Atsumu kicep. Mampus.

Besok nya atsumu lagi tepat di lapangan gara gara lari muter-muter lapangan 100× plus di suruh istighfar sampe tuh mulut kering.

Sedangkan osamu? Lagi menikmati pudding yang di belikan sama mak kita kesayangan inarizaki VBC.

"Osamu!! Tolong" -atsumu.
"Apa? Nggak denger!! Nom..nom...nom.."-osamu.
"Jingan"-umpat atsumu.

Dan setelah hari itu..dia nggak lagi mau berkata kasar,dan mulai berkata dengan sopan

"Osamu? Permisi... boleh minta pudding nya nggak?"-atsumu.

"Hah?...apa...lu kok aneh gitu sih njir...jijik gw"-osamu

'salah gw apaan sih astaga... perasaan salam mulu..sopan salah..kasar salah.. dahlah..mending gw mokad aja dah..biar bisa ketemu kaori:')'

End.

Allo selamat malam,pagi,siang,sore.
Saya ryu, terimakasih sudah baca book ini..jangan lupa vote ya.
Maaf kalau nggak bagus.
Sekian terima jatah:)

HAIKYUU!! 100% bobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang