KELUARGA OIKAWA

337 48 1
                                    

Hari masih pagi, jam masih menunjukkan jam 06:25.

Iwaizumi-ah tidak...oikawa hajime, seorang pria bersurai hitam sedang memasak di dapur dengan tenang sambil bersenandung ria karena keluarga mereka akan segera mendapatkan seorang malaikat kecil nan imut, ya hajime saat ini sedang hamil 8 bulan.

Tetapi ketenangan itu berakhir saat dunia api menyerang//plak- nggak maksudnya saat sang sampah mantan setter dari aoba johsai, oikawa tooru..dia tiba tiba berteriak...

"Ahhhh....hajime-chan tolong sakit" teriak oikawa dari dalam kamar.

Hajime kaget, sontak ia langsung menaiki lantai rumahnya untuk menuju ke kamar.

"Lu kenapa teriak goblok...kan gw kaget..lu kenapa?" Tanya hajime sambil menggedor-gedor pintu kamar.

"Ukh.... hajime-chan...perut aku sakit..." Rengek oikawa.

"Lu kenapa.. perasaan yang hamil gw tapi lu yang sakit...sambil teriak pula...malu Ama tetangga.. apalagi Ama si lambe turah no si suna sialan suka gosip..kan malu tolol" kata hajime panjang lebar.

"Ini hajime-chan...






























....gw berak dari tadi tapi sulit keluar hueeee~" oikawa kembali merengek.

Hajime yang mendengar hal itu langsung berteriak...

"DAH DAH...NGGAK KUAT GW ANJINK SAMA LU... SURAT CERE MANA ANJENK..MO MINGGAT GW..GW NGGAK MAU NI ANAK KETULARAN AMA LU..DAH NGGAK KUAT GW ASLI" teriak hajime sampai terdengar di luar rumah.

"Hajime-chan hidoiiiiii" oikawa nangis sembari masih berjuang di dalam kamar mandi.

Di sebelah, suna yang lagi ngopi nyantuy di depan rumah sambil ngeliatin istri tercinta nya yaitu kita shinsuke kaget dengan teriakan tadi.

"Wah...ada bahan gosip nih.. judul nya 'hajime ngajak cerai si sampah karena nggak kuat Ama ke goblokan suaminya' sip..bakal rame nih...ngajak tendou-san ah..buat temen"

Kita shinsuke yang tau akan sikap suna yang suka gosip itu segera berjalan menuju suna.

"Jangan macem macem...kalau macem macem tidur di luar ya sayang" kata kita-suna shinsuke lalu pergi ke dalam rumah.

Dan ya...suna kicep.

Kembali ke kediaman oikawa.

"Nggak tau ya... pokoknya lu hari ini tidur di luar" final hajime.

Dan akhirnya oikawa pun menurut.

Karena dia nggak mau tidur di luar, dia memilih untuk pergi ke rumah sebelah...ya rumah dari Keluarga suna.

"SUN!! WOY ANYINK...BUKAIN PINTU!!" teriak oikawa nggada akhlak.

"Bentar Napa su...udah malen njenk..ngapa lu teriak teriak di rumah gw... shinsuke lagi tidur goblok"-suna

"Ya maap...gw lagi di usir Ama hajime-chan gw nginep ya"-oikawa.

"Oh...ok silahkan..tapi ada syaratnya"-suna.

"Lu pose semelas melasnya...ntar gw foto"

"Ok...foto doang kan?"

"Cekrek" suara hp suna yang memfoto oikawa.

'Ok sip...buat bahan besok ah .. awokwowkowkowkk'   Suna tertawa dalam hati.

Keesokan harinya....

"Pagi hajime-chan... kangen nggak semalam?" Tanya oikawa dengan nada khas nya.

"Gw? Kangen ma elu? Mimpi tolol" kata hajime lalu pergi ke dapur.

Gaje?..maaf ya...lagi buntu ini otak nya... banyak tugas yang masih numpuk...hah... stress rasanya 😭

Makasih udah baca;)

Sekian terima gaji:3

HAIKYUU!! 100% bobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang