Jangan lupa tinggalin jejak kalian syg. Vote sama comment nya yess biar urang tambah semangat buat apdet, xixixi😉
•••
"ihh apaan si lo mas, tiba-tiba ada di belakang gue"
"ga usah modus mas" kata Sera sambil mendorong tubuh Mark dari pandangannya."gue punya nama Mark, jadi lo ga usah manggil mas lagi anjir" kata Mark
Mark langsung duduk di sebelah Sera, "lo suka sama gue kan" kata Mark dengan nada yang meyakinkan.hah? gila lo, ko tiba-tiba banget, batin Sera
"hah? APA?! SUKA? SAMA LO?! AHAHAHAHA, lawak lo"
"GA SALAH DENGER NIH GUE?! LO KALI YANG DEMEN SAMA GUE""ga mau jujur lo?" tanya Mark. Sera hanya menaikan salah satu alisnya sambil melanjutkan memakan nasi goreng miliknya.
"its okay, kalo gitu sekarang lo jadi pacar gue" kata Mark sambil merebut piring berisi nasi goreng milik Sera.
Sera diam sejenak.
apa katanya tadi? pacar?, batin Sera
"ga ada penolakan" kata Mark yang langsung memakan nasi goreng milik Sera.
"HAH?! APA-APAAN LO ANJIRR, DATENG-DATENG NGOMONG SEENAK JIDAT LO"
"lo ga punya alasan buat nolak gue" kata Mark yang masih mengunyah makanannya.
"GUE? GA PUNYA ALASAN? BUAT NOLAK LO?!"
"HAAHAHAHA LO SAKIT MARK" kata Sera sambil menoyor bahu Mark."ga. udah. pokonya. lo. pacar. gue. mulai. sekarang." ucap Mark dengan nada yang ditekankan.
"NIH PERLU GUE SEBUTIN ALASAN BUAT NOLAK LO?!"
"PERTAMA LO ORANG PALING RESE YANG PERNAH GUE TEMUIN DI HIDUP GUE, TRUS GUE JUGA BARU KETEMU LO, DAN SATU LAGI GUE GA SUKA YA DIPAKSA" jelas Sera."udah gitu doang?" tanya Mark yang langsung memberhentikan aksi makannya.
Mark langsung menghadap Sera dan memgang bahunya, "gue jamin lo bakal nyaman sama gue" kata Mark sambil menatap mata Sera.
sat, kenapa natepnya dalem banget anjirrr anjirr, gila kemusuhan gue sama lo Mark udah natep gue gitu, batin Sera.
"kenapa lo diem aja? salting lo? ckk" kata Mark yang langsung melepaskan bahu Sera dan lanjut makan.
"bisa ga sih lo ga usah gr gitu jadi orang"
"ada ya orang kaya lo""ada kok, buktinya nih jadi pacar lo sekarang" jawab Mark dengan nada bangga.
"bodo, gue mau ke kelas"
"BYE" kata Sera dengan nada yang ditekankan sambil memukul meja kantin. Ia langsung pergi meninggalkan Mark begitu saja."gimana gue ga suka sama lo Ser? Lo sendiri yang bikin gue penasaran gini sama sifat lo" kata Mark sambil senyum-senyum sendiri. Ia tidak sadar bahwa ia sedang diliat oleh cowo-cowo disekelilingnya.
Mark langsung membuat tatapan sinis pada cowo-cowo itu, yang otomatis mereka pada ketakutan padahal hanya tatapan sinis biasa.
•••
Sekarang Sera lagi duduk di sebelah Jeno karena mereka berdua sekelompok dalam tugas biologi kali ini. Seharusnya satu kelompok ada tiga orang, tapi mereka hanya sekelompok berdua, karena murid di kelas MIPA 4 ini hanya 32 orang. Jadi mereka kena bagian apesnya, karena cuman dua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMILIH
Fanfiction⚠️[Kata NON-BAKU]⚠️ "gue suka dan nyaman sama Mark sejak dia mulai baperin gue, tapi ga tau kenapa gue juga sayang sama Jeno, dan apesnya lagi gue di jodohin sama Doyoung si kakak kuliahan yang nge-sok itu" "jadi, gue diharuskan memilih nih?" -Seraf...