4#

1K 96 78
                                    

Indo pergi dari rumah dan dia menaruh surat di tempat tidurnya, dia keluar dari jendelah dan terbang pergi ke hutan.

Indo: kata j.p mereka tinggak di sebuah rumah yang ada benderah mereka... mhm di mana ya?....

Indo mencari rumah para axis itu dihutan dan akirnya ketemu indo mendarat di kebun J.p.

Indo: mhm.... sepertinya j.p sudah belajar degan baik...

Indo melihat ada kelinci yang memakan buah yang jatuh dari pohon yang di pagari, kelinci itupun tiba² meledak indo kaget! Jadi yang tadi di kasi J.p kalok di makan kita bisa meledak.

Indo: siap ini aku akan membuang buah itu.... tapi kenapa dia kasi buah itu ke kami? .... sudah lah aku harus cari informasi....

Indo diam² masuk ke dalam rumah di dalam rumah terlihat kayak rumah biasa ada dapur ruag Tv ya rumah biasa lah... indo mendegar dari bawa mereka lagi bicara indo mengendap² kebawa ada lumang kecil di pintu itu jadi indo bisa melihat apanyang mereka bicarakan.

Nazi: jadi kita sudah membunuh viet

J.p: tapi bukanya kita udah bunuh malphil dan polen??

F.i; indo... dia tiba² membuat mal dan phil terbangun tak tau kenapa...

J.p: tch.... sudah aku bilang dia itu punya kekuatan untuk menghidupin orang... kita harus membunuhnyan deluan biar kita bisa lebih gampang membunuh yang lain....

Indo: (j-jadi m-mereka yang melukai dan membunuh vietnam)*dia bilang dalam hati*

Indo mengambil hpnya dan memvidiokan mereka dari lubang itu.

J.p: ya bagaimana nazi? Kita bunuh dia?

Indo: (tolong.... jagan nazi...) *batinya*

Nazi:.......

Sebenarnya nazi agak ragu kalok di bunuh indo, dia kayak merasah bersalah kalok bunuh indo tak tau kenapa.

Nazi: mungkin......

Tiba2 muncul arwa itam di samping nazi alias itu dark sidenya yang hanya bisa di lihat nazi dan yang biasa mendegar cuman nazi.

D.nazi: sebaiknya kau membunuh dia nazi... dia pasti tau kalok kau yang membunuh vietnam bunuh dia dan kau bisa menguasai dunia lagi..... seperti dulu...

Nazi: ....

D.nazi: heh jika kau tidak mau membunuhnya... kau sagat lemah...

Nazi:... baik lah kita akan membunuh degan sadis...

Indo; .... *keluar ari matanya*

Tiba² hp indo bunyi singa menelepon!

Indo: sh*t!!!

F.i: Siapa itu!!!

Indo; mati² *mematikan hpnya* *sigh*

J.p: Heh siapa di sana?!!?

Indo: owh sh*t gw harus kabur!!! *lari*

Nazi: cari dia...

J.p: baik!

Indo lari keluar dari rumah itu dan terbang dan untungnya dia berhasil lolos,..... dan dia masi tidak sangkah... kalok para axis sudah kembali jahat....

Indo:.... aku harus melukan sesuatu...

Indo pergi ke kreatornya dan dia melihat nesia dan PFI lagi berantam ._.

Nesia; dasar abang gob*ok!!! Tadi es krim yang ku belih mana!?!? Kau yang makan kan?!?! >:"(

PFI: manada >:(

HIDUP KEMBALI S.2?!?!?!? (COUNTRYHUMANS AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang