Akirnya yang lain datang dan nato membawa paskukan dia.
TNI: INDO!!! NESIA!! *dorong Nazi* Mingkir kau!!
Indosila: Nesia kau baik² saja?? Nes?? *nepuk pipi nesia*
Nesia: h-huh?.. b-bang sila... m-mana bang indo...
Indosila:... *lihat indo*....
TNI: indo bangun!! Bangun!! Indo kumohon bangun!!! *nagis*
Asean: INDONESIA!! *nagis*
Asean mendatangi indo dia tidak percaya apa yang di lihatnya...
Asean: Indo tolong jagan bercanda... indo...kumohon bangun... *nagis*
Mereka sudah memangil indo berkali² untuk bangun.... tapi sia²... indo masi belum bangun...
TNI: INI SEMUA GARA² KAU NAZI!! KAU MEMBUNUH ADIK KU!!! DASAR MONSTER KAU!!!
Nazi: a-aku....
Tiba² PFI dan PKI langsung menyerang Nazi habis habisan.
Pki: DASAR GOBLOK!! KAU SUDAH MEMBUNUH ADIK KU DAN AKU TIDAK...
PFI: TIDAK AKAN DI MAAFKAN ANJEK!!!!!
PFI menggunakan kekuatanya dan menyerang nazi dia tidak perduli walau nazi adalah senseinya dia tidak perduli dia hanya peduli keluarga dia aman.
PFI: kau guru yang jahat...
Nazi: PFI... a-a-aku m-minta maaf..
PFI: Maaf?.. MAAF??? BILANG MINTA MAAF ITU SUDAH TERLAMBAT!!! KAU TAU KAU MEMBUNUH VIET,SINGA,BRUNEI,MYAN,LAOS,CAM,THAI DAN SEKARANG INDO!??!?! KAU MONSTER!!!
PFI mau meneyarang Nazi lagi tapi dia di tahan oleh Pki dan juga pasukan nato.
Pki; PFI udah²
PFI: tapu dik!! Dia!!
PKI: aku tau... biarkan saja tuan UN yang mengajabisinya dan pasukannya yang lain dasar monster...
Nazi:... *nagis*...
Nato: masukan mereka ke mobil
Perajurit: Baik pak!
Merekapun menagkap Axis power dan memasukannya kedalam mobil penjara.
Dari jendelah indosila melihat nazi seperti sagat bersalag kaya mau bilang maag sambil menagia hitris :"v.
Nesia: bang... abang indo mana? *nagis*...
Indosila: shhh abang indo udah tidur...
Nesia: .... *duduk dan peluk Indosila*... abang u-udah tidur y-ya?... hiks..
Indosila: i-iya nes... maaf ya... *nagis*
Nesia: mhm..
TNI;.... apa yang harus ku jelaskan ke ayah dan Bundah... hiks....hiks..
Tiba² keluar cahaya dari tubuh indo cahaya kuning ke emasan membuat mata sagat silau....
Mereka menutup mata mereka karena silau.. setelah silau itu menghilang.... i-indo... ikut menghilang juga... tapi... melainkan... Muncul Singa,Brunei,Cam,Laos,Viet,Myan,Thai dan juga Mal Phil...
Singa: huh? Pah? Papa kenapa nagis??
Asean: huh? Singa??? Brunei Vietnam...
Brunei; pah... mana indo?... kenapa kita di hutan?...
Asean menegrti sekarang.... indo mengorbankan dirinya supaya mereka bisa hidup kembali...
Asean; d-dia... sudah pergi...
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP KEMBALI S.2?!?!?!? (COUNTRYHUMANS AU)
Random" hey....... ini bukan kalian....." "heh, ini dirikami yang sebenarnya :)" "KAMI AXIS POWER AKAN MEMIMPIN DUNIA LAGI!!!!!" "tidak.......... TIDAK!!!!!!!!!" SRINGGGGGGGGG!!!!!!!!! ".................."