Happy Reading
.
.
Sakura X Sasuke X Karin
.
.
Don't Like Don't Read
***
Untuk pertama kali nya setelah lama meninggalkan tempat kelahirannya sakura mengunjungi taman pinggir danau tempat terakhir kali dirinya bertemu dengan cinta pertamanya.
Angin sore berhembus mengenai wajahnya membuat rambut nya berterbangan.
Sakura menutup matanya menikmati angin sore yang berhembus diwajahnya.
Sudah 5 tahun berlalu tapi sakura tetap saja tidak bisa melupakan cinta pertamanya itu.
Padahal dia tau sendiri kalau cinta pertamanya itu sudah memiliki kekasih.
Cinta memang lah tidak salah.Tapi yang salah itu kita memberikan cinta kita untuk orang yang salah.
Cinta adalah anugerah.jadi bukankah seharusnya kita bersyukur karna kita bisa merasakan jatuh cinta.
Tapi terkadang memang cinta itu datang disaat yang tidak tepat.
Seperti sakura.dia sangat mencintai senpai sekaligus sahabat nya.
sakura tau sekuat apapun dia berusaha melupakannya tapi dia tetap tidak bisa.Yah dia tidak bisa melupakan.......
......sasuke senpai.
Flashback,5 Tahun yang lalu
Haruno sakura,siswi kelas XI Tokyo high school.
Sakura adalah gadis yang sangat ceria dan sangat suka berorganisasi.
Hari ini dia sangat sibuk karna lusa nanti adalah hari kelulusan kelas XII.
Karna sakura adalah salah satu anggota osis tentu saja ikut membantu persiapan untuk acara kelulusan nanti.
Setelah selesai sakura pun langsung pergi ke atap.ya atap adalah tempat favorite nya.
Saat sampai di atap sakura hanya berdiri dan memandang halaman sekolah yang terlihat indah dari atap.
Sakura memejamkan matanya menikmati hembusan angin yang menerpa wajahnya.
Tak terasa sakura menitikkan air matanya.
Saat sakura membuka matanya dia pun langsung menghapus air matanya.
"Mengapa sulit sekali melupakan mu.aku...aku benar benar tersiksa terus memendam perasaan ku"
Tanpa sakura sadari ternyata dari tadi ada sepasang mata yang terus saja menatapnya tajam.
Tak lama kemudian seseorang itu pun langsung pergi dari atap.
Karna dirasa sudah cukup menenangkan diri sakura pun segera turun dan kembali ke kelas nya.
Kring kring kring
Bel pulang sekolah telah berbunyi.semua siswa siswi yang ada disekolah pun langsung membereskan buku buku mereka dan langsung beranjak pulang.
Namun berbeda dengan sakura bukannya pulang dia malah pergi ke taman pinggir danau yang berada tak jauh dari sekolah.
Sakura hanya duduk di bangku taman dan terus memandang ke depan.
Baru saja sakura akan menutup matanya dia merasakan ada seseorang yang berjalan kearahnya dari arah samping.
Saat sakura menoleh dia sangat terkejut karna yang menghampiri nya adalah sasuke.
Yah uchiha sasuke siswa kelas XII Tokyo high school atau dengan kata lain dia adalah senpai sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Endless Illusion (Oneshoot)
Short Storysakura tau sekuat apapun dia berusaha melupakannya tapi dia tetap tidak bisa.Yah dia tidak bisa melupakan....... ......sasuke senpai