Hi,Hello,Annyeong Yeorobun!!
Vote komen nya jan forget :)
Jika ada typo tolong ingatkan author dengan cara komen.
✿♥‿♥✿Happy Reading...
●●
●
Sebelum lanjut ceritanya jadi aku mau perkenalan diri dulu ya...
Hai..nama gue Yoora. Park Yoora lebih tepatnya. Gue anak satu satunya dari keluarga Park. Papa gue punya perusahaan nama nya Park Company,dan papa gue juga yang sebagai CEO nya, Park Chanyeol nama nya. Bunda gue hanya seorang ibu rumah tangga,tpi dia punya cafe yang cukup terkenal di Seoul,Park ChaeYoung nama nya.
Nah untuk keluarga cukup segitu aja...Sekarang gue mau ngenalin temen temen gue yang sifat sama karakter nya tu beda beda banget.
Pertama Kim Bora. Dia temen gue dari zaman tk sampe sekarang, trus klo masuk sekolah tuh pasti aja satu kelas gak tau dah cara nya gimna sampe bosen gue sekelas mulu sama dia. Kim Bora tu orangnya dingin,cuek klo sama orang baru, tpi klo udah kenal dia tu suka merhatiin kita tpi jarang dia tunjukin.
Kedua Kim Hana. Dia temen gue dari smp,waktu itu kita kenal gara gara dia gak sengaja numpahin minuman yang lagi dia pegang,jadi dari situ kita kenalan deh dan sampe sekarang barengan terus. Kim Hana tu orangnya kalo sama orang yang baru dia kenal suka malu malu kucing,tpi klo udah kenal bobroknya minta ampun tambah sekarang ada Han Jisung mkin nambah nambah dah tu bobrok nya.
Ketiga Hwang Hyunjin. Dia temen dari pertama masuk sma ini,awal pertama ketemu tu pas mau cari kelas sama Hana,Bora nah Hyunjin tiba tiba nyamperin dan nanya klo kita kelas apa dan ternyata kita satu kelas jadi deh kita barengan ke kelas nya. Nah pas waktu nyari kelas tu si Hyunjin gak berhenti gangguin gue tau kan si Hyunjin tu playboy tingkat akut, sampe si Hana kesel berakhir lah si Hana geplak pala Hyunjin. Nah dari situ si Hyunjin sama si Hana berantem mulu sampe sekarang.
Keempat Han Jisung. Dia sama kaya Hyunjin dari sma, nah Han juga temen nya Hyunjin dari orok. Tpi kok gak barengan Hyunjin pas awal masuk?? karna dia telat. Baru juga masuk udah telat aja ya si Han. Trus dia bikin alasan gak nemu kelas katanya, kan bisa nanya kata gue mah si Han juga masih punya mulut mana bawel lagi mulut nya, tpi tu guru iya iya in aja biar cepet kali ya.
Yaa jadi gitu perkenalan nya...lanjut ke cerita...
●
●
●
Tet...Tet...
KAMU SEDANG MEMBACA
Most-Wanted||JJH
Teen Fiction"Sayang kita udahan aja yah??" ? "Kenapa??" ? "Aku punya salah yah??" ? "Enggak kok" ? "Trus kenapa??" ? "Kita sampe disini aja yah?? tolong hargai keputusan aku" ? "Iya tapi kenapa?!"