1

5 1 0
                                    

Pukul 19:20 WIB.

"Rela cepet lelet banget sih lo!". Teriak salah satu gadis di kediaman rumah besar bernuansa putih tersebut. "Agatha gak boleh teriak-teriak gitu dong". Ucap perempuan paruh bayah yang sudah rapi dengan cardigan purple nya yang menambah keanggunan nya walau ia sudah memiliki 3 anak namun ia tetap menomor satu kan penampilan.

"Abis Rela lelet banget si ma orang udah siap dari tadi!" Ketus gadis yang di panggil agatha itu.

Tak lama, terdengar suara ketukan sepatu yang mampu menarik seluruh pasang mata menghadap nya.

"Ya ampun Rela kamu cantik banget!!". Ujar Ratna sang mama. Yang di balas senyuman oleh Rela. "Ini baju mama dulu, Rela sengaja nyimpen baju-baju mama dulu buat koleksi dan sekarang Rela udah gede Rela pake deh!". Antusias gadis yang di panggil Rela tersebut.

"Mulai caper". Cibir agatha. Sedangkan yang lain hanya memutar bola mata nya malas. Ya begini lah kelakuan Agatha pelangi kymelis, putri kedua dari Bapak kymel dan ibu Ratna.

Kymel Parodio.
Kepala keluarga dari marga kymelis. Pria paruh baya yang terkenal sukses di bisnis persenjatahan nya. Pria kebal hukum yang menaklukan segala kepolisian agar tunduk kepadanya. (Orang kaya mah bebas)

Ratna lisoni.
Istri dari tuan kymel, ibu dari tiga anak. Perempuan mantan modeling yang terkenal akan kecantikan dan ke ramahan nya ini sangat menomor satu kan penampilan dan kecantikan nya. Tak heran jika produk keluarga kymelis spek bidadari emang mak sama bapak nya good loking sejak lahir cuy. Just info, Bu ratna memiliki bisnis kecantikan dan berbagai cabang  bahkan brand nya pun terkenal sampai ke luar negeri.

Hanzonico patra kymelis.
Pria tampan yang kerap di panggil hanzo ini Putra pertama dari keluarga kymelis. Bisa di bilang bad boy bisa di bilang funny boy dan bisa di bilang crazy boy. Dimana ia memiliki sikap yang kocak dan tak tahu malu sehingga membuat siapa pun yang berada di dekat nya terbahak-bahak di buat nya.

Agatha allice kymelis.
Putri kedua di keluarga kymelis. Gadis ini hampir setiap hari berkelahi dengan Relaksa,adik bungsu nya yang hanya beda 1 tahun. Entah kuman apa yang merasuki hati agatha sehingga dia sangat tidak suka dengan Relaksa. Agatha ini memiliki sikap yang tidak patut di contoh ya kawan, the queen off bullyng,suka berbuat semena-mena kepasa siapa pun, tidak sopan terhadap orang yang lebih tua, terserah apapun itu kalian bisa menyebut nya nenek lampir.

Relaksa politica kymelis.
Putri bungsu sekaligus putri kesayangan keluarga kymelis. Karena bisa dibilang Rela sangat cantik,pintar,baik hati, pokok nya komplit dah. Mungkin itu yang menyebab kan agatha iri kepadanya. Bahkan bukan hanya agatha saja yang iri, banyak orang yang ingin di posisi relaksa. Namun apalah daya garis takdir sudah di tentukan oleh sang kuasa. Jadi ya kita sang mahluk hanya menerima saja ye kan.

Oke lanjut ke cerita.

Kini keluarga kymelis sudah berkumpul di ruang tengah, dimana mereka akan pergi menghadiri acara tunangan sahabat dekat kymel, tuan arga.

25 menit mereka sampai di tempat acara, karena memang jarak dari rumah ke lokasi tidak jauh.

Ketika sampai, mereka langsung jadi pusat perhatian para tamu undangan. Tepat nya mereka memandang kagun ke arah Relaksa, gadis dengan dress biru laut diatas lutut rambut yang sengaja di gerai serta make up tipis tak heran jika orang memandang kagum pada nya. Sedangkan Relaksa yang di tatap seperti itu hanya menunduk.

RELAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang