Di rootroof, terlihat seorang pria tengah bersedih, dan pria itu adalah Mingyu.
"KENAPA SHARON NOLAK GUE?? GUE KURANG APASIH? GANTENG IYA, TINGGI IYA, BOYFRIEND-ABLE JUGA! KENAPA DIA TETEP GAK MAU SAMA GUE?!" Teriak Mingyu.
Wanita berkaca mata yang dari tadi sedang membaca buku di rootroof itu mendelik sebal.
"Diem bisa gak sih? Berisik banget jadi orang," tegur Mina.
Mingyu terlonjak kaget, "heh, sejak kapan lo disitu? Wah lo penguntit ya?!"
"Enak aja! Aku dari tadi disini ya! Kamu tuh yang tiba-tiba masuk kesini, terus teriak-teriak gak jelas! Keliatan banget sad boy nya," ejek Mina.
"Heh, ternyata sikap lo gak sesuai sama penampilan lo ya! Ternyata lo berani sama gue," kata Mingyu tak menyangka.
Mina terdiam, dia juga merasa aneh.
"Lah iya ya, kok aku jadi berani gini, wah masa aku beraninya cuma sama lelaki aneh ini doang," batin Mina.
"Kalau kamu suka sama Sharon, ya kejar, jangan cuma teriak-teriak gini doang," kata Mina tiba-tiba.
"Dih, tau apa lo tentang percintaan? Lo kan cupu," hina Mingyu.
"Aku emang cupu, tapi aku gak bodoh kaya kamu." Mina berdiri, lalu pergi meninggalkan Mingyu yang terdiam.
"Emang gue keliatan bodoh ya?.." gumam Mingyu.
"Pokoknya gue harus ke kelas si cupu itu, dan minta bantuan sama dia!" Mingyu berlari mencari kelas Mina.
"Eh lo, gue pen nanya, kelas Mina dimana ya?" tanya Mingyu pada gadis bername tag 'Lalisa'
"Mana gue tau, emang gue emaknya," kata Lisa sambil memainkan game di handphonenya.
"Buset nih cewek," gidik Mingyu.
"Eh bentar, lo tau kelas—"
"Kelas aku kan? Oh tau dong! Ayo ikut aku beb!" wanita bernama Saeron itu langsung ditampol sama temennya, Eunha.
"Gosah kepedean deh anjir, ayo cepet yuju udah nungguin kita," kata Eunha.
"Lo kalau mau nanya, tanya Chaeyeon aja tuh, dia pinter." lanjutnya sambil menunjuk Chaeyeon yang sedang mengobrol bersama Miyeon.
"O—oke thanks." Mingyu segera menghampiri Chaeyeon.
"Eh, lo temennya Mina kan?" tanya Mingyu basa-basi.
"Iya, kamu Mingyu kan? Tetangga Jihyo dan cowo yang ditolak Sharon?" faks rasanya Mingyu pen karungin Chaeyeon, lambe banget buset.
"Hehe, kalau boleh tau, kelasnya Mina dimana ya?" tanya Mingyu.
"Oh Mina sekelas sama aku, di kelas 10-1," kata Chaeyeon.
"Oke, makasih Chae."
Akhirnya, sampai juga dikelas Mina! Pokoknya dia harus dapat bantuan dari Mina!
Mingyu mengintip di jendela kelas Mina, memastikan jika Mina ada dikelas.
Benar, Mina ada dikelas, dan jelasnya Mina sedang bercanda bersama seorang pria, dan pria itu merupakan teman masa kecil Mingyu, Cha Eunwoo.
"Eunwoo? Kok keliatannya dia deket banget ya sama si cupu?" gumam Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT
Teen Fiction"ĸιтa eмang ĸeмвar, naмυn ĸιтa вerвeda.." ®guan-wife. aesthetic cover by @-BLEUCEAN Late Update.