"Eunwoo? Kok keliatannya dia deket banget ya sama si cupu?" gumam Mingyu."DOR!!"
Mingyu terperanjat kaget, membuat gadis bermata bulat itu tertawa, "Anjir,ngagetin aja lo!"
"Lagian, lo ngapain disitu? Wah ngintipin siapa nih?" Jihyo langsung berjinjit melihat jendela, ia penasaran, siapa yang sedang Mingyu pandangi.
"Idih dasar pendek, liat jendela aja harus jinjit-jinjit gitu!" Hina Mingyu, membuat Jihyo memelototinya.
"Lo mau gua hajar?!" fiks Mingyu kalap, ia segera pergi, namun Jihyo lebih dulu menarik baju Mingyu.
"Jangan pergi," kata Jihyo.
"Ciee, gak mau gue pergi!" goda Mingyu.
"Gak gitu bangsul, gue tau apa tujuan lo kesini, ayo ikut gue!" Jihyo menarik Mingyu masuk ke kelasnya.
"Mina, ada yang cariin nih!" kata Jihyo, Mingyu jadi gelagapan.
"Eh sad boy ? Ngapain kamu kesini? Wah mau cari ribut ya?" tanya Mina.
"Enggak, buset! Tadinya gue mau ngomong sama Lo, tapi gak jadi.." cicit mingyu.
"Kenapa?" tanya Mina.
"Takut sosok disamping Lo marah," Eunwoo yang dikatai 'sosok' ini langsung melayangkan tatapan tajam pada Mingyu.
"Apa sih ming! Kalau gak jadi yaudah, sana pergi ke alam kamu!" usir Mina.
"Cie, segitunya mau ngobrol berdua sama boypren Lo." padahal Mingyu yang ngomong, kok dia juga yang sakit hati ya?
"Pergi gak?!" Mina memasang wajah galaknya.
"Iya, iya, bye! Jangan kangen lo!" goda Mingyu.
"Idih yakali."
————
"Hyo, Mina sama Eunwoo sedeket itu ya?" tanya Mingyu yang berada diantara Jihyo dan Jungkook, iya ditengah-tengah!
"Mana gue tau, wah Lo suka ya sama Mina?" tebak Jihyo.
"A—apasih, g-gue tuh gini, eum itu, jadi gue cuma—"
"Pergi lo kambing! Ganggu aja orang lagi pacaran!" usir Jungkook pada Jihyo, gimana gak kesel? Jungkook tuh mau berduaan sama Jihyo, eh si Mingyu malah nyempil gitu.
"Idih dasar Lo! Putusin dia hyo!" kompor Mingyu.
"Tangan Lo sini gue putusin! Sono pergi!" walaupun Jungkook playboy, Jihyo tetep cincah sama dia. Bodo amat lah, kalau Jungkook jelalatan, tinggal dihajar sama Jihyo.
Mingyu menatap dua sejoli itu sebal, rasanya pen Mingyu karungin.
"Tapi, kayaknya kalau punya pacar enak ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT
Teen Fiction"ĸιтa eмang ĸeмвar, naмυn ĸιтa вerвeda.." ®guan-wife. aesthetic cover by @-BLEUCEAN Late Update.