Ayo tebak chap berapa ini
Jangan lupa vomment💖•••
Alunan musik dengan aliran jazz menggema di suatu kafe yang lagi dikunjungin Johnny sekarang. Lebih tepatnya Johnny dan Jaehyun.
Iya mereka berdua lagi 'ngedate' di kafe malem-malem. Lokasinya deket dari apartemennya Jaehyun yang berarti gak terlalu jauh dari rumahnya Johnny.
Mereka lagi asik minum iced coffee di meja sambil ngobrol, sesekali curhat. Aslinya mereka deket banget loh, tapi jarang keliatan interaksi nya di sekolah. Ya mereka kalo ngobrol serius di tempat gini sih.
contoh visualisasinya
Tiba-tiba Johnny buka percakapan, "Lu masih sama Taeyong?" Tanya Johnny sambil nyedot Americano nya.
"Masih." Jawab Jaehyun gak pake ngelirik Johnny. "Kenapa?"
"Ngga. Keren aja lu berdua dah 4 tahun tapi masih mulus."
Sebenernya, Johnny heran aja kenapa temennya bisa pacaran sampe bertahun-tahun gitu. Apa Jaehyun gak ada niatan buat nikah? Apa gak takut ke depannya gimana? Atau nikahnya sama Taeyong? Johnny bener-bener bingung.
"Gak semulus yang lu kira, bro." Bales Jaehyun sambil ngisep vapenya. Entah kenapa raut wajah nya jadi berubah?
"Kenapa?"
Jaehyun narik napas dulu sebelum ngejelasin, "Ya lu tau kan ortu gue."
Johnny ngedehem.
"Hidup gua diatur banget bro sama mereka. Bahkan kalo sampe tibatiba mereka bawa calon buat dijodohin dah gak bakal kaget lagi gua."
Oke. Johnny paham kalo ortu Jaehyun strict dan ngatur banget, tapi belum ngejawab pertanyaannya.
"Terus? Buktinya lo masih langgeng tuh—
"Ya karena mereka gatau tentang Taeyong."
Johnny diem.
"Kalo mereka tau gua pacaran, sama cowok, gua pasti disuruh putus dan dipindahin ke luar kota. Taeyong juga pasti kena imbasnya." Jaehyun pegangin kepalanya. Ngebayanginnya aja dia gak sanggup, apalagi kalo bener-bener kejadian.
Asli, Johnny gatau kalo selama ini Jaehyun backstreet dari orang tua nya. Johnny kira hubungan mereka berdua lancar-lancar aja karena ga pernah keliatan ada berantemnya. Ternyata masalah yang mereka hadapin lebih susah.
"Woah—Bentar. Terus lu bakal gimana? Suatu saat lu bakal putusin dia gitu?" Johnny masih penasaran sama langkah Jaehyun ke depannya. Gak mungkin juga sih temennya ini nyerah gitu aja. Bukan Jaehyun banget.
Jaehyun kepalin tangannya,"Gila kali. Ya ngga lah! Gua bakal perjuangin Taeyong, gimana pun cara nya. Bahkan kalo perlu kabur dari Korea bakal gua lakuin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny? You Mean Daddy?🔥 [JOHNTEN]
FanfictionWhen your DADDY doesn't call you as a BABY, but as a FRIEND. . . "eh itu cewek seksi banget ya" -johnny 'masih seksian gua padahal' -batin ten •Bahasa nonbaku. most of them are bahasa kasar. •EYD nya udah kepake pas UKK kemaren. •YAOI ALERT!🚨 •Yang...