[ Semua waktu, nama tokoh, kondisi dan lokasi adalah fiksi yang tidak ada sangkut pautnya di kehidupan nyata]
Heejin POV
Kwon Heejin namaku, aku salah satu korban tsunami. Andai ku bisa mengulang waktu aku takkan pergi ke pantai hari itu dan aku tidak perlu menjadi Ha Eunji.Miris, tragis, atau apalah itu namanya sudah menjadi korban tsunami kini aku menjadi korban bullying. Menyedihkan.
Aku masih ingat samar-samar memoriku disaat disapu ombak besar di pantai.
Hari itu Minggu, 4 Januari 2019 radio menyiarkan bahwa cuaca hari itu tidak ada tanda-tanda hujan maupun badai, jadi ku putuskan untuk ke pantai anggap saja itu reward karena aku sudah bekerja keras beberapa minggu terakhir. Ditengah perjalanan hari mulai gelap bukan dikarenakan hari sudah malam tapi sepertinya dewa zeus sedang tidak mood..
Aku terus melajukan mobil hingga aku tiba ke pantai gemuruh langit tak hentinya meraung bodohnya tak ku hiraukan aku tetap menuju laut.. Hingga beberapa saat kusadari sudah bnyak orang berlari menuju ke tempat yang lebih tinggi, ombak sudah mengamuk aku sudah tertinggal jauh sudah terlambat untuk menyelamatkan diri sekarang, yang hanya ada di pikiran saat itu hanyalah mati dalam kesendirian tak ada yang mengetahui, menyedihkan ya aku memang hidup sendiri orangtua ku pergi saat aku masih kecil sekali bahkan aku tidak punya wali HAHAHA menyedihkan."Selamat tinggal aku, Kwon Heejin"
Heejin POV End
______________________________________"Eunji yaaaa bangunn lalu sarapan hari ini sekolah!" - Panggil ibuku ah bukan tepatnya ibu Ha Eunji. Orang yang pertama kulihat saat aku berada di tubuh ini, dia memeluk ku dengan histeris waktu itu apa yang telah terjadi? Apa Eunji mencoba bunuh diri seperti di film? Ah sudahlah aku tidak tahu anak ini tidak meninggalkan sedikitpun memori padaku.
"....."
"Eunji? YAKKK HA EUNJII!!! MAU BERAPA KALI KU SURUH AGAR KAU BANGUN?!"
"Ya ya sudah bangun,kau berisik"
"Yasudah"
Sudah hampir beberapa bulan aku menjadi Ha Eunji, tidak banyak yang ku ketahui tentang dirinya bahkan aku tidak punya ingatan Eunji hahaha rumit sekali, tapi dari yang ku ketahui Eunji adalah korban bullying di kelas, sungguh menyedihkan nasib ku sudah mati karna tsunami hidup kembali menjadi korban bullying tapi yasudah jalani saja. Tentu saja aku tidak terlalu bodoh untuk dibully lagi terlebih lagi Ha Eunji yang sekarang bukanlah Ha Eunji tapi aku Kwon Heejin.
2021.01.04 Senin
Setibanya aku disekolah sudah ramai siswa siswi berlarian kesana kemari, sudah berisik pula speaker untuk memanggil murid agar secepatnya ke lapangan untuk upacara bendera.Hal berikutnya yang ku ketahui tentang Eunji, dia masih smp tingkat akhir beruntunglah dia karena yang ditubuhnya sekarang adalah aku,bisa dikatakan aku dulunya cukup pintar dalam akademis dan non akademis.
"YAK HA EUNJI KAU BARIS PALING DEPAN NANTI!" - Han Doyeon
"sialan bedebah itu" gumamku dalam hati, Han Doyeon termasuk salah satu orang yang membully Eunji sikapnya membuat ku muak dia selalu berlagak manis didepan guru tapi sangat busuk dibelakang.
Mereka selalu menyuruhku baris di paling depan dikarenakan mereka ingin bergosip dan mengataiku di barisan belakang dan kemungkinan yang terarah melempari ku dengan sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
memoire
FanfictionSedikit cerita dari authornim yang ga pandai buat deskripsi. Kwon Heejin seorang korban tsunami yang terbangun kembali menjadi Ha Eunji yang penuh masalah dalam hidupnya. Haruskah aku menjadi Ha Eunji sepenuhnya?