Amortentia (Harubby)

1.4K 124 50
                                    










****











Namanya Kim Doyoung, cowok manis mirip kelinci yang berasal dari Seoul. Sekarang lagi nempuh pendidikan sihir di Hogwarts, dia itu siswa tahun kedua yang cukup terkenal tapi sayangnya dia ga sadar dan selalu nganggap dirinya kentang.

Waktu tahun pertama, kayak murid murid lain Doyoung juga ikut seleksi topi dan namanya keluar sebagai siswa asrama Hufflepuff. Kayak kebanyakan siswa Hufflepuff lain yang baik hati, loyal dan hampir ga pernah ngelakuin kesalahan Doyoung pun kayak gitu, bahkan nginjek semut aja dia ga berani saking baik hatinya. Tapi buat kali ini, demi hidup dan matinya dan cintanya Doyoung terpaksa deh ngelakuin dosa besar menurutnya. Ya emang besar sih soalnya rencananya dia bakal nyuri amortentia dari kelas pertahanan terhadap Ilmu hitam, tau kan??? Kelasnya Professor Severus Snape yang terkenal galak dan beraura hitam mirip mirip sama limbad lah yang asal Indo itu.

Ngomong ngomong soal amortentia nih, kalian tau kan? Ituloh ramuan cinta, jadi kalau kalian minum ini kalian bakalan jatuh cinta, tergila gila bahkan terobsesi sama yang ngasih ramuan. Tapi aslinya ramuan ini dilarang buat para siswa, makanya ga ada di kelas ramuan dan justru ada di kelas pertahanan terhadap ilmu hitam.

Balik lagi ke Doyoung, jadi Doyoung itu sebenernya naksir sama kakak kelasnya namanya Park Sunghoon si Prefek Gryffindor. Sunghoon itu siswa tahun ketiga, cowok ganteng ini juga banyak banget disukain baik sama cewek maupun cowok. Nah rencananya Doyoung mau kasih amortentia buat Sunghoon biar seengganya dia bisa ngerasain disukain Sunghoon walau jangka waktunya cuma 30 hari aja, karena jujur aja Doyoung ga percaya diri deketin Sunghoon karena buat Doyoung cowok itu terlalu sempurna bagi dia yang cuma seonggok kentang.

Aslinya ya Doyoung ga kentang kok, dia itu manis banget, badannya mungil terus ramping, pipinya tembem, bibirnya kecil warnanya pink terus rambut cherrynya itu bikin dia keliatan makin gemesin dan Doyoung itu banyak yang suka cuma dianya aja ga peka, contohnya aja nih Bang Yedam si Prefek Ravenclaw yang udah lama naksir Doyoung atau Jake Shim si Seeker Slytherin yang suka diem diem modusin Doyoung, belum lagi Kim Taeyoung si Beater dari Gryffindor yang sering banget kasih perhatian ke Doyoung. Ya tapi gimana lagi, emang si Doyoung yang ga peka dan matanya cuma tertuju sama Park Sunghoon seorang ckckck.







****





Akhirnya dateng juga hari yang nentuin hidup dan matinya Doyoung, Kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Di depan kelas, Professor Snape lagi jelasin soal bahan bahan bikin Polijus. Sementara Doyoung daritadi resah banget, uget ugetan ga jelas sampai bikin Jeongwoo yang duduk sebelahan sama dia, jengah sama Doyoung.

"Diem deh Doy sebelum Prof Snape nyihir lo jadi ular! Ntar gue bantu ngecoh si Prof pas pelajaran selesai, lo ambil deh tu amortentia." Bisik Jeongwoo, mata Doyoung langsung bling bling terus melukin lengan Jeongwoo sambil bisikin makasih berkali kali.

Pas kelas udah selesai Jeongwoo nyegat Prof Snape sambil basa basi nanya soal ramuan ilmu hitam yang diajarin tadi, walaupun deg degan setengah mati aslinya dia tapi demi Doyoung gapapa deh. Sementara si Jeongwoo ngalihin perhatian Prof Snape, Doyoung diem diem ngambil 1 ramuan amortentia dalam botol kaca deket meja Professor. Untung aja aman, professor ga liat. Kalau ketauan kelar deh hidup Doyoung bisa bisa dikutuk dia jadi uler kadut sama si Professor galak, Doyoung ngasih kode lewat kedipan mata ke Jeongwoo kalau dia udah berhasil ngambil ramuannya jadi Jeongwoo cepet cepet pamitan sama Professor pakai alasan ada kelas lagi habis ini padahal mah kagak.

"Akkhhhh jantung gue mau copot anjirrrr Doy!" Teriak Jeongwoo pas udah sampai di kamar asrama mereka, bikin Doyoung ketawa.

"Ahahaaha sama Jongu, aku juga mau mati rasanya takut banget ketauan huhuhu. Tapi makasih banyak Jonguuuuu, sayang banget sama Jonguuuu." Kata Doyoung sambil melukin Jeongwoo terus ngusakin pipinya ke pipi Jeongwoo, bikin Jeongwoo senyum terus ngusak rambut cherry Doyoung.

"Anything for my bunny, jadi kapan mau lo kasih ke kak Sunghoon?" Tanya Jeongwoo

"Nanti pas istirahat kebetulan kan hari ini semua makan di aula jadi yaudah aku bakal tuangin ini diem diem di minuman Kak Sunghoon hehehe." Kata Doyoung dengan ceria

"Okay, hati hati jangan sampai salah." Peringat Jeongwoo

"Siappppp komandan!"

Sekarang jam istirahat, semua siswa siswi dari tingkat 1 sampai 7 ada di aula, mau itu Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw atau Hufflepuff semua kumpul jadi satu. Ga heran suasana jadi riuh dan ramai banget, banyak juga anak anak beda asrama atau beda tingkat yang saling berbaur buat makan bareng. Kayak Sunghoon sekarang yang lagi makan bareng Yoonbin dari Sylterin, Haruto dari Slytherin, Jihoon dari Hufflepuff, Jake dari Slytherin, Allen dari Ravenclaw dan Jaehyuk dari Gryffindor. Mereka emang sohib sih karena sama sama pemain Quidditch.

Doyoung lagi ngelancarin aksinya, diem diem masukin amortentia ke jus melonnya Sunghoon sambil komat kamit berdoa semoga ramuannya berhasil bikin sunghoon klepek klepek sama dia walau cuma 30 hari. Habis itu dia mantau dari mejanya sambil harap harap cemas, gigitin bibirnya sambil ngeliatin Sunghoon makan. Sunghoon sekarang mau minum jus melonnya, Doyoung udah berbinar binar natap dia kesenengan tapi belum diminum sama Sunghoon malah diambil sama temennya, kalau Doyoung ga salah inget itu si Prefek Slytherin sekaligus pangerannya Slytherin Watanabe Haruto. Doyoung melotot terus lari mau nyegah Haruto buat minum, tapi telat jus melonnya udah diminum habis sama Haruto bikin Doyoung lemes dan jatuh duduk di dekat meja Sunghoon cs.

"Matilah kau Kim Doyoung, hidupmu berakhir setelah ini." Inner Doyoung

Orang orang di meja Sunghoon cs yang sadar kalau Doyoung jatuh langsung buru buru datengin Doyoung.

"Doyoungie gapapa?" Kata Jaehyuk.

"Ada yang lecet? Kakinya sakit?" Kata Jake yang meriksain kaki Doyoung.

Semua natap Doyoung khawatir, apalagi muka Doyoung melas banget kayak nahan nangis. Sunghoon baru mau ngomong tapi keburu diserobot Haruto.

"Sini gue gendong" Kata Haruto yang tanpa aba aba langsung gendong Doyoung ala bridal style, bikin semua siswa siswi disana kaget. Seorang Watanabe Haruto yang sombong, dingin, angkuh, kejam mau gendong Doyoung, kesurupan ga nih si Haruto?

Sementara Doyoung cuma diem, speechless sekaligus lemes tapi tetep ngelingkarin tangannya ke leher Haruto, takut jatuh. Haruto bawa Doyoung ke unit kesehatan terus diobatin deh lukanya Doyoung yang sebenernya sih kecil, Doyoung juga ga ngerasa sakit cuma bingung sekaligus takut soalnya udah salah ngasih amortentia ke orang.

"E-ermm m-makasih y-ya, udah g-gapapa kok. A-aku balik ke asrama dulu." Kata Doyoung

"Gue anter aja Kim Doyoung, gue takut lo kenapa kenapa." Kata Haruto, bikin Doyoung melotot terus ngegeleng keras.

"G-ga hehe g-gausah a-aku pergi dulu." Kata Doyoung langsung lari, sengaja ngehindar dari Haruto yang kayaknya udah bener bener kena amortentianya Doyoung.






TBC









Hogwarts : Sekolah Sihir.
Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, Hufflepuff : Asrama bagi para siswa Hogwarts.
Prefek : Pimpinan Asrama.
Pertahanan terhadap Ilmu hitam : salah satu kelas yang harus ditempuh siswa dalam sekolah hogwarts.
Amortentia : Ramuan Cinta.
Polijus : Ramuan perubah bentuk menjadi orang lain.
Quidditch : Pertandingan olahraga ala Hogwarts.
Seeker : Pencari Bola Snitch dalam permainan Quidditch.
Beater : Pemain yang bertugas menjaga pemain lawan supaya ga ambil bola.
Snitch : Bola emas dalam permainan Quidditch

YellowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang