3

710 53 5
                                    

Jungkook dengan perlahan hendak menutup kembali kemejanya namun dihadang oleh tangan Taehyung.

"Obatin.. Gue pergi dulu" ucap Taehyung beranjak dari duduknya.

"Mo kemana lo. Jangan macem2 Tae. Udah tolongin gue aja"

Yoongi menatap Taehyung dengan tajam.

"Aiish.. Sialan" umpat Taehyung kesal

Jungkook yang melihatnya jadi menciut takut. Dia paling gak bisa lihat orang marah2.

Setelah selesai mengobati. Jungkook berjalan tertatih mengambil makanan dan minuman yang tadi dia bawa. Menggelinding di sekitar tempatnya dipukuli

"Ini tadi aku bawain makanan buat hyung. Hyung pasti belum makan."

Yoongi sedikit terkejut. Pasalnya mereka tidak sedekat itu. Kenapa dia begitu baik padanya.

"Pacar lo?" Tanya Taehyung tiba2.

"Gilak lo" jawab Yoongi malas.

".. ini Jungkook. Adek tingkat gue. Jungkook ini Taehyung.. sekolah di SMA sebelah." Lanjut Yoongi

"Salam kenal .. Taehyung hyung" ucap Jungkook pelan

"Panggil Taehyung aja"

"Kenapa lo kesini sendirian. Lo tau sendiri banyak berandal di sekolah sebelah." Ucap Yoongi akhirnya.

"Maaf hyung."

"Dia nyariin lo goblok" sambar Taehyung jengah melihat kebodohan temannya itu. Katanya pinter tapi dodol. Pikirnya

"Iya kita gak sedeket itu sampe mau bahayain diri sendiri. Jangan lakuin hal kayak gitu lagi deh. Ini kalo bokap lo tau bisa kena masalah nanti"

"Iya hyung. Maaf" Jungkook hanya bisa kembali minta maaf.

"Udah.. lo gak liat dia mau nangis gitu."

"Bacot mulu lo daritadi. Biasanya juga gak peduli" mereka malah berantem sendiri. Jungkook jadi tak enak melihatnya.

Akhirnya keributan mereka berhenti oleh bunyi ponsel.

Ponsel Jungkook berdering. Mingyu menelepon.

"Kook. Lo dimana? Guru udah mau masuk nih"

"Umm. Tolong izinin ya gyu.. aku lagi gak enak badan"

"Lah. Tadi baik2 aja.. lo ke UKS? Gue susul ya?"

"Ahh gak usah gyu. Aku mau tidur aja bentar. Kepalaku sakit"

"Ck. Ya udah tar selesai kelas  gue kesana"

Taehyung menatap dalam wajah cantik lelaki di depannya ini. Kenapa dia begitu cantik.. padahal dia seorang lelaki.

Pikirnya

"Ummm. Hyung.. aku boleh disini dulu bentar gak? Aku takut ketauan sama Mingyu kalo aku habis dipukuli"

"Tapi gue harus balik ke kelas ada ulangan.." jawab Yoongi merasa tak enak

"Halah.. biasanya juga ngajakin gue bolos" celetuk Taehyung sambil nyengir.

"Enak aja. Lo tuh yang suka maksa gue nemenin lo bolos"

Keduanya malah beradu mulut lagi. Jungkook tersenyum kecil melihatnya.

"Kalian pasti sangat dekat" ucap Jungkook kemudian.

"Lo ke UKS aja Kook.. biar gue anter" tawar Yoongi

Jungkook menggeleng cepat

"Jangan hyung.. dokter sekolah kita kan masih kakak sepupu aku. Nanti kalau aku kesana dia bakal nanya macam2."

Upside DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang